• KANAL BERITA

Mayat Pelajar SMP Terapung di Sungai Lusi

DIEVAKUASI  : Sejumlah petugas saat mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di sungai Lusi, ikut Dukuh Teleng, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, kemarin. (Foto: dok. Polres Blora)
DIEVAKUASI : Sejumlah petugas saat mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di sungai Lusi, ikut Dukuh Teleng, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, kemarin. (Foto: dok. Polres Blora)

BLORA, suaramerdeka.com  -  Sesosok mayat ditemukan terapung di Sungai Lusi di Dukuh Teleng, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, Blora pada Rabu (20/6) pagi sekitar pukul  09.30.

Korban adalah  Wahyu Setiyabudi (15) seorang pelajar kelas IX sebuah SMP di Blora. Dia adalah warga Dukuh Teleng RT 04/ RW 08, Desa Buluroto,  Kecamatan Banjarejo.

Saat ditemukan, sepeda motor merek Honda Beat milik korban berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Dalam pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan jenazah langsung diserahkan kepada keluarga.

Sunardi, warga Dukuh Pojok, Desa Buluroto, orang yang kali pertama menemukan mayat itu, Rabu (20/6) sekitar pukul 09.30, saat hendak mengairi tanaman lombok dan memasang pompa air di pinggir Sungai Lusi.

Sejumlah personie Polsek Banjarejo yang mendapat laporan, segera menuju ke lokasi untuk melakukan oleh TKP. Kapolsek setempat, AKP Budiyono SH memimpin langsung proses evakuasi jenazah.

Saat dilakukan evakuasi, petugas menemukan Honda Beat warna merah K - 2337- PY tidak jauh dari lokasi peemuan mayat, termasuk  mengamankan sebuah  HP Android. Menurut Kapolsek Budiyono,  dari  hasil  pemeriksaan tim medis Puskesmas, korban mengenakan baju jeans biru, sarung hitam, celana dalam cokelat.


(Urip Daryanto/CN39/SM Network)