• KANAL BERITA

Hotel Dafam Semarang Siarkan Piala Dunia 2018 Gratis di Piccadilly Lounge

Karyawan Hotel Dafam Semarang mengenakan jersey negara peserta Piala Dunia 2018 di Russia dan menunjukkan maskot dan pernak-pernik Piala Dunia 2018 di Hotel Dafam Semarang.  (Foto suaramerdeka.com/Yulianto)
Karyawan Hotel Dafam Semarang mengenakan jersey negara peserta Piala Dunia 2018 di Russia dan menunjukkan maskot dan pernak-pernik Piala Dunia 2018 di Hotel Dafam Semarang. (Foto suaramerdeka.com/Yulianto)

SEMARANG,suaramerdeka.com - Menyambut gelaran FIFA World Cup Russia 2018, Hotel Dafam Semarang telah memiliki sertifikasi lisensi untuk bisa mengadakan acara menonton 64 pertandingan bersama dari babak penyisihan sampai final. Berbagai dekorasi bertema Piala Dunia sudah terpajang di Piccadilly Lounge & Bar. 

Tak hanya itu, terdapat bendera 32 negara peserta Piala Dunia, puluhan poster para pemain bola dan yang spesial adalah maskot FIFA World Cup Russia 2018, Zabivaka terpajang di lobi. Boneka serigala berkacamata bola setinggi 1.8 meter menyapa para tamu mengajak menonton bola. Zabivaka, yang dalam bahasa Rusia berarti ‘orang yang mencetak gol’. Event olahraga sepakbola terbesar sejagat yang mempertemukan 32 tim negara terbaik yang berlangsung di Rusia, 14 Juni - 15 Juli 2018. 

General Manager Hotel Dafam semarang,  Thomas Sugianto menyatakan ucapan terimakasih kepada PT. Pesta Bola Indonesia sebagai pemegang hak lisensi. “Kami sangat berbahagia dapat menjalin kerjasama menyajikan tayangan sebanyak 64 pertandingan Piala Dunia 2018 di Piccadilly Lounge & Bar. Beragam game menarik dan doorprize akan disediakan untuk lebih memeriahkan suasana menonton bersama,” tambahnya, Rabu (20/6).  

Seperti diketahui, ajang Piala Dunia 2018 di Rusia kali ini memiliki jam tayang yang ramah buat masyarakat Indonesia, karena dimulainya pertandingan (kick-off) dari pukul 5 sore hingga jam 2 pagi. Dan lebih dari separuh dari seluruh pertandingan memiliki jam kick-off sebelum pukul 11 malam. 

"Menonton 64 laga pertandingan di Hotel Dafam Semarang tidak dipungut biaya alias gratis. Silakan langsung datang saja ke hotel. Tonton semua pertandingan sepakbola Piala Dunia dengan suasana berbeda. Jangan lupa ajak semua teman biar rame," ajak Public Relation Hotel Dafam Semarang, Nina Azlina.


(Yulianto/CN30/SM Network)