• KANAL BERITA

Hotel Quest Semarang Fasilitasi Layar Bola Traveloka untuk Piala Dunia 2018

Foto: suaramerdeka.com/dok
Foto: suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Euforia piala dunia 2018 sudah sangar terasa, tak terkecuali di Semarang. Perhelatan akbar 4 tahunan kali ini akan digelar di Russia sebagai tuan rumah dan tidak dapat dipungkiri hal ini memang sangat dinanti oleh penggemar sepakbola.

Untuk itu, Hotel Quest Semarang bekerjasama dengan Traveloka untuk memfasilitasi Layar Bola Traveloka yang akan menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia 2018 lengkap dari awal hingga partai final sesuai jadwal dari tanggal 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018.

Layar Bola Traveloka ini ditujukan tidak hanya bagi tamu yang menginap (in house guest) tetapi juga bagi masyarakat umum yang tidak menginap. 64 pertandingan Piala Dunia 2018 dapat disaksikan langsung di Cosmo Restaurant lantai 1, Hotel Quest Semarang.

"Kami berharap adanya Layar Bola Traveloka di Hotel Quest Semarang dapat membuat semua tamu & masyarakat sekitar merasakan semangat Piala Dunia kali ini", imbuh Bapak Wahyu Setyo Budiwan selaku General Manager Hotel Quest Semarang.
 
Selain itu, pihak hotel juga telah menyiapkan berbagai paket khusus seperti Pinalty Package yang terdiri dari dua minuman ringan dan French fries dengan harga Rp. 60.000,- nett, Injury Time Package yang terdiri dari Onion Ring dan pilihan kola atau sprite dengan harga Rp. 35.000,- nett atau Red Card Package yang terdiri dari Ayam Goreng, nasi, lalapan, sambal serta es teh dengan harga RP. 50.000,- nett. Berbagai paket tersebut disiapkan untuk menemani Anda selama menonton pertandingan.

Hotel yang beralamatkan di Jalan Plampitan No. 37 - 39 Semarang ini juga akan menyiapkan venue khusus bagi Anda yang ingin menyaksikan secara eksklusif bersama komunitas maupun rekan sekantor Anda.

Untuk konfirmasi dan reservasi, hubungi (024) 352 0808. Selain itu agar Anda mendapatkan informasi terbaru dari Hotel Quest Semarang dapat mengikuti media sosial  Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang.


(Red/CN41/SM Network)