• KANAL BERITA

Ramadhan Market On Station, Wujud PT KAI Berdayakan UMKM Binaan

foto: suaramerdeka/dok
foto: suaramerdeka/dok

BANDUNG, suaramerdeka.com - Mengisi kegiatan di bulan suci, PT KAI menggelar Ramadhan Market on Station di sejumlah stasiun. Kegiatan ini juga dalam rangka memberdayakan UMKM binaan operator plat merah itu.

"Ini bentuk keberpihakan kita, dukungan kita, terhadap UMKM binaan PT KAI yang selama ini kita lakukan baik di Daop-daop maupun Divre," tandas PYMT Direktur Komersial & IT, Apriyono Wedi Chresnanto saat membuka acara tersebut di Stasiun Bandung, Senin (28/5).

Selain Bandung, Ramadhan on Station juga digelar di Stasiun Gambir, Cirebon, Semarang Tawang, Solo Balapan, dan Surabaya Gubeng. Kegiatan tersebut digelar mulai 28 Mei-5 Juni 2018.

Tiap stasiun, tenan yang berpartisipasi bisa mencapai 15 binaan. Ini pun, katanya, dilakukan secara bergantian. Produk-produk yang dijajakan merupakan pernak-pernik Lebaran seperti fashion, makanan dalam kemasan,

Apriyono berharap kesempatan tersebut dapat digunakan masyarakat terutama bagi penumpang KA yang kebetulan melakukan perjalanan. Barang-barang yang ditawarkan,  cukup berkualitas.


(Setiady Dwi/CN34/SM Network)