• KANAL BERITA

Sebelum Diluncurkan Sudah 15 Konsumen Semarang Pesan All New Ertiga

Foto: Warga Kota Semarang antusias dengan kehadiran All New Ertiga yang diluncurkan untuk Plat H dan K di Mall Paragon, Sabtu (19/5). (suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur)
Foto: Warga Kota Semarang antusias dengan kehadiran All New Ertiga yang diluncurkan untuk Plat H dan K di Mall Paragon, Sabtu (19/5). (suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sejak diperkenalkan di arena Indonesia  International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada 19 April 2018 lalu, All New Ertiga mampu mengambil hati konsumen di Kota Semarang. 

Menurut General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada Joko Setiyono, terakhir sampai sehari sebelum pameran sudah ada 15 konsumen memesan All New Ertiga.

"Semuanya konsumen di Kota Semarang. Mereka memesan meski kami belum mengeluarkan harga yang bakal dibanderol untuk All New Ertiga," kata Joko di Mall Paragon sela-sela launching All New Ertiga, kemarin.

Menurutnya, konsumen-konsumen tersebut bersikukuh memesan Suzuki All New Ertiga meski pihaknya masih memasarkan produk dengan model lama.

Mengenai waktu inden yang dibutuhkan konsumen yang sudah memesan All New Ertiga, menurutnya saat ini jika konsumen memesan sudah ada 150 unit ready stock dari tipe GA sampai dengan GX, baik manual maupun matik.

"Lebaran bisa memakai Ertiga dengan model baru," tambahnya.

Dengan hadirnya All New Ertiga ini, ia menargetkan penjualan 200 unit per bulannya untuk plat H dan K.

Selama pameran di Mall Paragon dari 18 sampai dengan 22 Mei 2018, pihaknya memberikan banyak bonus kepada konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki, antara lain kaca blok depan V-Kool, diskon administrasi kredit Rp 1 juta, free jasa service sampai dengan 50 ribu kilometer dan spesial prize untuk konsumen yang sudah memiliki unit Ertiga pembuatan dari 2012.


(Puthut Ami Luhur/CN42/SM Network)