• KANAL BERITA

Ramadan, Deddy Mizwar Bakal Tetap Gas Pol Berkampanye

Foto: suaramerdeka.com/Setiady Dwi
Foto: suaramerdeka.com/Setiady Dwi

BANDUNG, suaramerdeka.com - Cagub Deddy Mizwar menyatakan tak akan menurunkan intensitas berkampanye sekalipun memasuki bulan puasa. Langkah itu dalam rangka menjaga tren elektoral.

Berdasarkan sejumlah hasil survei, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi memang mulai melebarkan jarak dalam mendapatkan dukungan dengan pesaing terdekatnya, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

"Kita tak akan kendor, ini agar semakin melebar selisihnya," tandas Wagub Jabar non aktif itu saat menyambangi pasar kaget di sekitar Kawasan Pusdai Bandung, Jumat (18/5).

Tiga wilayah menjadi prioritasnya. Ketiganya adalah Bogor, Bandung Raya, dan Priangan Timur. Wilayah-wilayah tersebut diidentifikasi sebagai lumbung suara yang mesti dijaring pada pencoblosan Pilgub Jabar pada 27 Juni mendatang.

Khusus Kabupaten Bogor yang mempunyai daftar pemilih tetap sekitar 3,3 juta orang, aktor kawakan itu bahkan melakukan pendekatan khusus. Pasalnya, Demiz ingin menang signifikan di wilayah tersebut.

"Saya akan kembali berkunjung ke Bogor dalam waktu tersisa jelang pencoblosan. Tak hanya itu, saya juga bakal menggelar kampanye akbar di sana saat kampanye berakhir," katanya.


(Setiady Dwi/CN42/SM Network)