• KANAL BERITA

Bupati Malang Apresiasi Program Hapus Tato yang Digelar BMH

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

MALANG, suaramerdeka.com - Bupati Malang Rendra Kresna memberikan apresiasi pada Program Hapus Tato yang diselenggarakan oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan  Jawa Timur di Mall Dinoyo City, Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dua periode tersebut berharap kegiatan serupa bisa digelar di Kabupaten Malang. "Kami berikan apresiasi kepada BMH yang telah menggelar Hapus Tato serta bisa mendatangkan peserta dari berbagai daerah untuk datang ke tempat ini," Kata Rendra di sela-sela kunjungannya ke lokasi hapus Tato BMH.

Program layanan hapus tato keliling tersebut hadir sebagai solusi terhadap warga yang ingin menghapus tato namun belum menemukan tempatnya dimana. Sudah hampir 1000 lebih orang yang telah mendapatkan layanan hapus tato tersebut dari berbagai daerah di Indonesia. Jumlah ini akan terus meningkat tiap harinya. Selain gratis, layanan hapus tato tersebut juga sudah menggunakan alat laser yang lebih bagus hasilnya.

"Layanan hapus tato ini untuk di Jawa Timur kami adakan di Kediri dan Malang. Alhamdulillah, respon warga sangat antusias mereka yang ingin menghapus tato secara gratis dari BMH. Semoga selanjutnya kami bisa mengagendakan program ini tiap tahun menjelang ramadhan, karena respon & permintaan masyarakat yang banyak," ujar Abdan Syakura, selaku Manager Program BMH Jatim .

Program Hapus Tato gratis tersebut terselenggara oleh Laznas BMH bekerja sama dengan Islamic Medical Service (IMS), Malangtimes, dan klinik Hidayatullah.
Selain itu, juga mendapatkan suport dari PKK Kabupaten Malang, RS UMM, PD Hidayatullah, PD Muhammadiyah Kota Malang serta PC NU Kota Malang.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)