• KANAL BERITA

Pengurus LPMK Palebon Periode 2018-2012 Dilantik

Camat Pedurungan Kukuh Sudarmanto (kiri) melantik pengurus LPMK Palebon Periode 2018-2012 di Kelurahan Palebon, Minggu (13/5). (suaramerdeka.com/Cun Cahya)
Camat Pedurungan Kukuh Sudarmanto (kiri) melantik pengurus LPMK Palebon Periode 2018-2012 di Kelurahan Palebon, Minggu (13/5). (suaramerdeka.com/Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Palebon periode 2018-2021 resmi dilantik di Kelurahan Palebon, Minggu (13/5). Pelantikan dilakukan oleh Camat Pedurungan, Kukuh Sudarmanto. Sebagai ketua LPMK Palebon periode 2028-2021 adalah Rahmulyo Adiwibowo. 

Kukuh mengatakan, LPMK merupakan wadah yang dibentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra pemerintah kelurahan dalam menampung dan mewujudkan aspirasi masyarakat di bidang pembangunan. 

Kukuh berharap dengan dilantiknya kepengurusan LPMK Palebon yang baru bisa selalu bersinergi sebagai mitra kelurahan dalam membangun Palebon. "Palebon tidak hanya didengar di Semarang saja, tetapi juga sampai Jakarta karena pernah menjadi juara satu tingkat nasional lomba kelurahan se-Indonesia. Sehingga prestasi ini harus ditingkatkan," katanya. 

Rahmulyo menambahkan, sebagai mitra strategis kelurahan pihaknya bersama lurah ikut bersama memajukan kesejahteraan warga Palebon serta menyosialisasikan program-program pemerintah. "Seperti namanya Lembaga Pemberdayaan Mayarakat Kelurahan adalah suatu lembaga yang ingin mengajak seluruh warga masyarakat yang ada untuk berdaya bersaing berkompetisi menjadi yang terbaik," ucapnya. 

Lebih lanjut Rahmulyo mengatakan, dengan hadirnya pengurus LPMK Palebon, akan bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pembangunan Palebon, Kota Semarang, dan masyarakat. 


(Cun Cahya/CN40/SM Network)