• KANAL BERITA

Limbad Optimistis Pecahkan Rekor Dunia

Di AS Agustus Mendatang

foto: suaramerdeka.com/Wawan Hudiyanto
foto: suaramerdeka.com/Wawan Hudiyanto

TEGAL, suaramerdeka.com - Master Magician asal Dukuh Salam, Slawi, Kabupaten Tegal, Limbad (45) kini mulai mempersiapkan diri untuk bersaing dengan sejumlah pesulap tersohor dari mancanegara untuk memecahkan rekor dunia (Guiness Book) di Amerika pada Agustus 2018 mendatang.

Di sel-sela pembukaan Captain "Limbad" Resto and Cafe di Jalan Pemuda 2, Kota Tegal, Rabu (9/5), Limbad menegaskan dirinya konsisten dengan aliran faqir magic akan mengikuti event besar bertaraf internasional untuk memecahkan rekor dunia.

Faqir magic merupakan aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan. Dengan bekal kemampuannya dan latihan rutin, Master Limbad optimistis akan meraih prestasi terbaik dan terunggul dalam ajang tersebut.

Dalam ajang pemecahan rekor dunia tersebut, Master Limbad akan bersaing dengan pesulap dunia dari negeri Paman Sam, Chris Angel (Amerika), David Blane (Amerika), Ciril (Jepang) dan lainnya. "Saya berharap kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Tegal mendukung dan berdoa agar bisa berhasil memecahkan recor dunia," ujar Limbad.

Dalam ajang internsional Agustus mendatang, Limbad akan menampilkan atraksi kulit tubuh yang ditusuk pancing besar hingga tembus di kedua bahunya lalu diangkat menggunakan pesawat helikopter dengan ketinggian sekitar 1.200 meter kemudian dijatuhkan ke laut.

Sementara itu, terkait bisnis barunya, Master Limbad mengaku, Captain "Limbad" resto dan cafe di Jalan Pemuda 1 Kota Tegal, pengelolaannya diserahkan kepada putranya, Muhammad Mahardhika bersama Andri Yaul. Berbagai menu andalan yang ditawarkan yaitu, Open Kebab dan minuman Green Tea.


(Wawan Hudiyanto/CN40/SM Network)