• KANAL BERITA

Duet Asyik, Pasangan Ideal Lanjutkan Sukses Aher

Foto: suaramerdeka.com/Setiady Dwi
Foto: suaramerdeka.com/Setiady Dwi

BANDUNG, suaramerdeka.com - Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu menggelar kampanye akbar di Bandung, Sabtu (12/5). Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Gubernur Jabar yang juga kader PKS, Ahmad Heryawan tampil sebagai jurkam.

Keduanya sepakat bahwa Asyik merupakan pelanjut ideal untuk meneruskan kepemimpinan Heryawan yang bakal habis masa jabatannya pada Juni mendatang sebagai Jabar-1. Bagi mereka, figur Ajat-Syaikhu bisa diandalkan.

Untuk itu, keduanya meminta kader dan relawan untuk datang dan gencar berkeliling Jabar.

"Bukan apa-apa kita butuh penerus Aher, apalagi Aher juga sudah menyebut Asyik sebagai figur yang pantas pelanjutnya," katanya.

Heryawan menambahkan untuk memenangkan mereka, kader dan relawan memang harus rajin berkeliling menyakinkan masyarakat untuk memilih Asyik bahkan mendatangi warga secara door to door.

"Kalau menanyakan ke saya, Kang Aher yang sudah dua periode, siapa pasangan yang didukung dan diridhoi sebagai pelanjut berikutnya? Maka saya tak pernah ragu untuk pasangan nomor tiga, ini pasangan bagus, pilihan Jabar, terbaik di antara semua pasangan," katanya.

Diingatkan, pemenangan Aher juga akan berpengaruh terhadap peta Pilpres.

"Kemenangan Jabar berpengaruh signifikan memenangkan Pilpres tapi sebelum melangkah ke Pilpres kita wajib memenangan pasangan Asyik," katanya.


(Setiady Dwi/CN42/SM Network)