• KANAL BERITA

Hipmi Jawa Tengah Akan Adakan Musdalub

Foto Istimewa
Foto Istimewa

SEMARANG, suaramerdeka.com - BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah akan mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). 

Langkah Musdalub diambil karena sudah tidak adanya etikat baik dari Ketua terpilih Ferry Firmawan untuk membawa HIPMI Jawa Tengah kearah yang baik. 

Musdalub akan diadakan pada Hari Jumat - Sabtu, 11 - 12 Mei 2018 dengan Ketua SC Eny Kusumaningrum Ketum BPC Kabupaten Cilacap dan Ketua OC Wulan Rudy Prasetiyo Ketum BPC Hipmi Demak.

Wulan Rudy Prasetiyo  Ketua OC mengatakan BPC-BPC sudah berupaya dengan minta jalan keluar ke BPP Hiomi, namun belum ada tanggapan maka Musdalub adalah jalan akhir untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Dalam musdalub ini dengan agenda tunggal yaitu memilih Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Tengah yang baru . Kami berharap Musdalub ini yang pertama dan terakhir untuk BPD Hipmi Jawa Tengah,” ujarnya. 

Ketua SC Eny Kusumaningrum menambahkan Musdalub diawali dengan tahap pendaftaran  bakal calon ketua umum  pada  11 Mei 2018 mulai pukul 15.00 – 16.00 di Hotel Dafam dengan disertai minimal 10 surat dukungan dari BPC HIPMI se - Jawa Tengah.


(Cun Cahya/CN19/SM Network)