• KANAL BERITA

Taman Kenanga di Desa Kutoharjo Diresmikan

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

PATI, suaramerdeka.com - Taman Kenanga di Desa Kutoharjo telah diresmikan bersamaan dengan tabligh akbar di Masjid Al Falah dalam rangka syiar Ramadan 1439 H, Kamis (9/5). "Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak-ibu  yang telah  hadir di tabligh akbar, dan terima kasih kepada  Dandim 0718/Pati yang telah memberikan tempat sebagai sarana untuk dijadikan taman, di halaman masjid Al Falah, sehingga halaman masjid menjadi luas," kata Kepala Desa Kutoharjo  H. Hartono.

Bupati Pati. H.Haryanto menyampaikan, dengan peresmian taman kenanga, diharapkan dapat digunakan oleh anak-anak untuk pendidikan taman Alquran. Dalam kesempatan yang berbahagia ini patut juga disyukuri, dalam menyambut datangnya bulan suci ramadan, dengan berlomba-untuk untuk berbuat kebajikan.

"Karena suatu saat kelak apabila kita telah dipanggil yang maha kuasa, kapan lagi kita berbuat baik. Harapannya fasilitas yang ada ini dapat bermanfaat untuk kepentingan umum dan menambah semarak menyambut datangnya bulan suci Ramadan, sehingga bertambah semangat dalam menjalankan ibadah sampai dengan selesainya bulan suci ini," kata Bupati.

Di sisi lain, KH. Ashrori Hasan dalam tausiyahnya menyebut peresmian taman ini dalam menyambut bulan Ramadan. "Mudah-mudahan masjid yang mulia ini bisa menjadi sarana dalam menjalankan ibadah dan mencari berkah. Semoga warga di sini mendapat rezeki yang barokah, dan semoga warga Kutoharjo dapat memakmurkan masjid Al Falah," tandasnya.


(Red/CN26/SM Network)