• KANAL BERITA

PDIP Grobogan Berangkatkan 1.900 Kader Ikuti Apel Setia NKRI

foto ilustrasi - istimewa
foto ilustrasi - istimewa

GROBOGAN, suaramerdeka.com - DPC PDI Perjuangan Grobogan siap memberangkatkan 1.900 kadernya untuk mengikuti Apel Siaga "Tetap Setia Megawati - Setia NKRI' di Stadion Manahan Solo, Jumat (11/5) sore.

Sebanyak 38 armada bus disiapkan untuk memberangkatkan kader ke lokasi kegiatan. Rencananya, rombongan akan berangkat dari Kantor DPC PDI Perjuangan Jl. A Yani Purwodadi, pada Jumat (11/5) pukul 10.00 WIB.

Apel siaga, rencana akan dipimpin Puan Maharani. Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri juga bakal hadir dan memberikan arahan. "Sesuai amanat dan perintah partai, kami harus tegak lurus dan berada di barisan terdepan. Kades PDI Perjuangan harus siap memperkokoh ideologi Pancasila dan tetap menjaga kebinekaan serta keutuhan NKRI," kata Ketua DPC PDI Perjuangan, Sri Sumarni, Kamis (10/5).

Menurut dia, kader PDI Perjuangan terus diingatkan dan dipupuk rasa nasionalismenya. Di tengah kemajuan teknologi, banyak ideologi yang mulai merongrong kesatuan dan kesatuan bangsa melalui media massa. "Itu harus segera dicegah. Bagi kami, NKRI harga mati" tegas Sri.


(Zulkifli Z Fahmi/CN40/SM Network)