• KANAL BERITA

PDI Perjuangan Kendal Kirimkan 2.000 Kader ke Apel Siaga

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

KENDAL, suaramerdeka.com – PDI Perjuangan Kendal bakal mengirimkan sekitar 2.000 kadernya untuk mengikuti apel siaga di Stadion Manahan Solo. Apel akbar tersebut menurut rencana dilaksanakan Jumat (11/5) sore.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Widya Kandi Susanti, mengatakan, sebanyak 2.000 kader tersebut bakal berangkat Jumat (11/5) pagi menunggunakan bus. ‘’Apel siaga rencana di pimpin Puan Maharani. Ketua Umum PDIP Megawati juga bakal hadir dan memberikan pengarahan kepada puluhan ribu kadernya,’’ kata dia, Kamis (10/5).

Widya Kandi, menyatakan, sesui amanat dari Megawati, kader PDI Perjuangan harus berada di baris paling terdepan dalam memperkokokh ideologi Pancasila dengan tetap menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI. Kader PDI Perjuangan terus diingatkan dan dipupuk rasa nasionalismenya.

Menurut dia, saat ini banyak orang yang merongrong rasa kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Salah satunya, dengan cara menyebarkan berita tidak benar di media sosial. Hal tersebut mengakibatkan masyarakat menjadi saling curiga. ‘’Kader PDI Perjuangan rela mempertaruhkan nyawa untuk NKRI. NKRI harga mati bagi kami,’’ tutur mantan Bupati Kendal. 


(Rosyid Ridho/CN41/SM Network)