• KANAL BERITA

Asuransi Ciputra Life Gandeng AirAsia

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Asuransi Ciputra Life menjalin kerja sama dengan AirAsia, meluncurkan program terbang gratis ke Singapura, bagi nasabah yang melakukan pembelian asuransi secara online melalui laman website resmi perseroan.

Direktur Utama Ciputra Life, Hengky Djojosantoso mengatakan, dengan hanya membeli asuransi senilai minimum premi Rp 250.000 baik untuk premi bulanan maupun tahunan, secara otomatis nasabah akan mendapatkan 1.200 AirAsia Big Poin yang dapat digunakan untuk terbang pulang-pergi dari Jakarta ke Singapura.

"Selain ke Singapura, nasabah juga dapat mengeksplorasi destinasi seru lainnya sesuai dengan poin yang diberikan oleh Ciputra Life. Program ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2018," ujar Hengky Djojosantoso, di DBS Bank Tower, Jakarta, Rabu (9/5).

Hengky mengatakan, program ini diberikan dalam rangka peluncuran jalur distribusi digital online Ciputra Life. Melalui jalur distribusi ini, tentunya semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam memilih dan membeli produk asuransi sesuai dengan kebutuhan.

"Melalui laman website Ciputra Life, masyarakat dapat memilih dan membeli asuransi menjadi begitu mudah, praktis dan cepat. Semuanya bisa dilakukan hanya dalam dua hingga tiga menit saja. Polis asuransi otomatis langsung dikirimkan ke alamat email nasabah begitu pembayaran premi berhasil terkonfirmasi. Selain itu, klaim asuransi pun bisa juga dilakukan secara online, nasabah cukup mengirimkan dokumen klaim melalui email atau WhatsApp," jelasnya.

Dalam rangka menyambut Puasa dan Mudik Lebaran 2018, asuaransi Ciputra Life juga memberikan asuransi kecelakaan diri gratis senilai Rp 50.000.000 kepada semua anggota AirAsia Big. Hal ini sebagai salah satu bentuk komitmen perseroan dalam membangun masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan asuransi bagi keluarga.

"Program asuransi kecelakaan diri gratis ini tentunya akan semakin meningkatkan kenyamanan seluruh anggota AirAsia Big yang akan melakukan perjalanan selama periode Mudik Lebaran. Kami berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah dan inovasi layanan kepada semua anggota AirAsia BIG," ujar Country Head AirAsia Big Indonesia, Arifin Eko Prasetyo.


(Budi Nugraha/CN26/SM Network)