• KANAL BERITA

Hanura Targetkan Masuk Lima Besar

foto: Istimewa
foto: Istimewa

PEKANBARU, suaramerdeka.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan masuk lima besar dalam pemilu 2019 mendatang. Bahkan, bukan tidak mungkin dengan kerja keras bisa duduk tiga besar dalam pemilu mendatang. 

''Kita harus menang, kita bertekad partai Hanura lima besar dalam pemilu 2019, bukan tidak mungkin tiga besar! Untuk itu kita harus kerja keras,'' ujar Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang disambut riuh tepuk tangan seluruh kader dan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, Selasa (8/5).

Oso, sapaan Oesman Sapta, pun meminta seluruh kader untuk bekerja tulus untuk rakyat. Jangan ada lagi kader yang gampang mengeluh dengan keadaan. Menurutnya, pemilu tinggal 13 bulan karenanya melalui rakernas diperintahkan untuk semua tingkatan untuk menyusun langkah kerja yang konkret.  

''Mulai hari ini saya perintahkan kepada kader Hanura di seluruh pelosok indo, selesaikan urusan jangan berkeluh kesah dan terprovokasi, kerja kerja kerja untuk indonesia,'' ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Oso juga tak lupa memperkenalkan sejumlah kader baru Partai Hanura. Mereka berasal dari kalangan aktivis dan mantan atlet, diantaranya mantan Ketua Umum HMI Mulyadi, mantan Ketua umum PMKRI Angelo Wake Kako, mantan atlet bulutangkis Icuk Sugiarto, mantan juara dunia tinju Elias Pical, hingga mantan atlet Taekwondo Juana Wangsa Putri.

Pembukaan Rakernas Partai Hanura seharusnya dihadiri Presiden Jokowi. Namun, hingga pukul 17.00 lebih, ternyata Presiden Jokowi belum tiba di Pekanbaru. Usai membuka Rakernas, OSO bersama 10 pengurus Partai Hanura menemui Presiden Jokowi yang menginap di Novotel Pekanbaru. 


(Mahendra Bungalan/CN34/SM Network)