• KANAL BERITA

Bisnis e-commerce Jadi Lumbung Pemasukan bagi Jasa Ekspedisi

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Bertambahnya pemain bisnis jual beli online (e-commerce) di Indonesia berdampak positif pada industri jasa pengiriman barang di tanah air.

Oleh karena itu, seiring dengan potensi menanjaknya e-commerce, serta perubahan akan kebutuhan tenaga kerja yang besar agar dapat mengejar pengantaran yang dijanjikan, maka kecepatan dan biaya yang terjangkau membuat pengiriman sangat menunjang kepuasan konsumen e-commerce.

Hal ini yang mendasari Alfatrex berkomitmen dalam menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, cepat dan tepat. Dengan sumber daya yang dimiliki, Alfatrex optimistis menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam jasa pengiriman barang.

"Same Day Service (SDS) merupakan produk primer dari Alfatrex, dimana kurang dari 15 jam paket akan diantar ke tempat tujuan, Next Day Service (NDS), Reguler Service (RGS), serta Economy Service (ECS)," ujar Director of International Business and Technology Alfamart Bambang Setjawan Djojo melalui keterangan tertulis, Selasa (8/5).

Tak Hanya itu, pihaknya juga yakin dan percaya dengan service yang dimiliki saat ini dapat membuat Alfatrex sebagai market leader dalam bisnis jasa pengiriman ke depannya.

"Service yang menjadi keunggulan dari Alfatrex adalah dapat kirim dari Toko Alfamart ke toko Alfamart (Store to Store) ke seluruh jaringan Alfamart. Tidak kalah unggulnya Alfatrex juga mempunyai layanan pengiriman lainnya seperti door to door, store to door, door to store yang dapat dinikmati seluruh pelanggan alfatrex ke depannya," terangnya.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki, Alfatrex semakin yakin menjadi pemenang  hati konsumen sesuai dengan apa yang dicanangkan Alfamart dalam program kerja tahun 2018 "menangkan Hati Konsumen".


(Arif M Iqbal /CN39/SM Network)