• KANAL BERITA

500 Warga Muhammadiyah Jalan Sehat

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WONOSOBO, suaramerdeka.com  -  Ratusan anggota dan simpatisan Muhammadiyah mengiuti acara jalan sehat yang diadakan oleh pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah dan angkatan muda Muhammadiyah, Minggu (6/5).

Humas Pemuda Muhammadiyah Wonosobo Fauzan menjelaskan, acara dilaksanakan garis start di gedung dakwah Muhammadiyah. Acara jalan sehat dibuka langsung oleh ustadz Didik, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonosobo.

Kegiatan ini menyemarakkan hari bermuhammadiyah Monosobo yang diadakan setiap triwulan. Peserta jalan sehat sebanyak 500 orang. Acara dimulai dengan pembukaan dan taushiyah.

Dalam taushiyahnya, ustadz Saryogi mengatakan bahwa anggota harus bergembira dalam menjalankan kegiatan muhammadiyah. Dengan kegembiraan bisa menyampaikan dakwah islam dengan bahagia dan penuh cinta.

Ditambahkan, jalan sehat ini mengangkat tema 'bergembira bermuhammadiyah dalam keberagaman', selain dalam rangka hari bermuhammadiyah juga dalam rangka milad pemuda muhammadiyah dan menyambut bulan suci ramadhan.

Setelah kegiatan jalan sehat dilanjuykan dengan beragam acara lainnya dan dibagikan sejumlah doorprize bagi para peserta jalan sehat.


(Edy Purnomo/CN39/SM Network)