• KANAL BERITA

Hanura Tegaskan Dukungan di Kampanye Akbar Hasanah

foto: suaramerdeka.com/Setiyadi Dwi
foto: suaramerdeka.com/Setiyadi Dwi

BANDUNG, suaramerdeka.com - Partai Hanura kubu Daryatmo mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah (Hasanah) pada kampanye akbar di Lapangan SSB Garuda, Tegal Wangi, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/5).

Dukungan tersebut, seperti dalam keterangan yang diterima, langsung dideklarasikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Hanura Adi Warman.

"Kami dari DPP Hanura sudah bertekad bulat, untuk memilih Hasanah," katanya di hadapan massa.

Untuk itu, pihaknya bakal menggerakan seluruh kader partai dari tingkat anak ranting, hingga tingkat provinsi Jawa Barat, untuk memperjuangkan kemenangan Hasanah di Pilgub Jabar.

Dijelaskan, Hasanah merupakan figur yang akan membawa perubahan lebih baik dan melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih maju. 

Atas dukungan itu, Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana, menyambut baik. Menurut dia, kehadiran Hanura semakin memantapkan kemenangan Hasanah di Jawa Barat. Keduanya siap bersinergi untuk mengamankan Hasanah.

"Tanda tanda kemenangan Hasanah sudah datang, bahwa sekarang Hanura telah datang menyatakan dukungannya kepada Hasanah," katanya, di sela-sela kampanye yang juga dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri.


(Setiady Dwi/CN40/SM Network)