• KANAL BERITA

Garuda Indonesia Online Travel Fair Genjot Kunjungan Wisata

Foto: Pemimpin Bidang Bisnis dan Pemasaran BNI Karangayu Semarang R Wahyu Bintoro bersama dengan pengunjung dalam soft opening pre order Garuda Indonesia Online Travel Fair di booth BNI. suaramerdeka.com/Modesta Fiska
Foto: Pemimpin Bidang Bisnis dan Pemasaran BNI Karangayu Semarang R Wahyu Bintoro bersama dengan pengunjung dalam soft opening pre order Garuda Indonesia Online Travel Fair di booth BNI. suaramerdeka.com/Modesta Fiska

SEMARANG, suaramerdeka.com - Garuda Indonesia dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya menggenjot kunjungan wisata melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang bisa diakses mulai 3 Mei hingga 9 Mei mendatang lewat digital channel Garuda Indonesia.

Dalam sesi preorder soft launching program tersebut yang ditujukan untuk kartu kredit dan kartu debit Co-Brand berhasil membukukan transaksi total lebih dari Rp 165 juta baik untuk destinasi domestik maupun internasional.

CEO BNI Wilayah Semarang M Harsono mengungkapkan, GOTF kali ini bisa diakses seluruh pengguna jasa di semua destinasi internasional dengan mudah. Dengan transaksi e-commerce BNI yang terus meningkat, diharapkan keberadaan GOTF ini bisa mendongkrak transaksi digital sesuai arah bisnis BNI ke depan.

''Selain lebih efisien dan bisa dijangkau seluruh nasabah BNI harapan kami bisa ikut mempromosikan wisata travelling tidak hanya di Indonesia tetapi juga internasional melalui sarana informasi digital,'' ujar Harsono, hari ini.

Diharapkan, promo seperti ini juga bisa sebagai alternatif mendapatkan perjalanan wisata murah dengan berbagai benefit tambahan seperti diskon ataupun cashback untuk berbagai destinasi unggulan.

Untuk keringanan pembayaran, BNI juga memberikan cicilan 0% tenor 3 dan 6 bulan minimal transaksi Rp 1 juta dan tenor 12 bulan untuk minimal transaksi Rp 5 juta, serta tambahan diskon lagi hingga 50% dengan BNI Rewards Point.

Khusus untuk pengguna yap, bisa mendapatkan promo khusus berupa tambahan e-voucher sebesar Rp.500 ribu dengan minimal transaksi Rp 5 juta dan e-voucher Rp 300 ribu dengan minimal transaksi Rp 3 juta.

''Supaya bisa lebih maksimal, kami sarankan juga untuk pengajuan aplikasi kartu kredit Co Brand Garuda-BNI. Itu dapat dilakukan secara online melalui e-form di www.bni.co.id,'' jelas Harsono.


(Modesta Fiska/CN42/SM Network)