• KANAL BERITA

Chef Arimbi Nimpuno

Membagi Pengalaman Sensasi Memasak

Chef Arimbi  saat membagi pengalaman masak (Foto suaramerdeka.com/dok)
Chef Arimbi saat membagi pengalaman masak (Foto suaramerdeka.com/dok)

ADALAH kesempatan emas bagi masyarakat penggemar masak memasak, karena chef terkenal Arimbi Nimpuno untuk pertama kalinya memberikan pengalaman secara langsung, bagaimana sensasionalnya memasak menggunakan HÄFELE's Anthracite Range dalam acara 'Private Viewing HÄFELE Smart Storage'. Acara ini juga menampilkan demo memasak dan santap bersama Chef Arimbi, berlangsung Jumat (4/5).

Chef Arimbi Nimpuno adalah seorang pelopor gaya hidup dengan keterampilan memasak yang luar biasa. Di Jakarta ia mendirikan Arimbi’s Kitchen dan pemilik dari Tree Food Concept. Pada kesempatan ini, Chef Arimbi memasak hidangan khas Jerman seperti Oktoberfest Pie dan Rote Grütze.

"HÄFELE Indonesia telah hadir sejak tahun 1995 dengan berbagai macam produk untuk architectural hardware dan furniture fittings. Pelanggan kami berasal dari kalangan kontraktor proyek, arsitek, desainer interior, produsen furnitur, produsen kitchen set dan toko ritel. Sejak awal, tujuan HÄFELE adalah lebih dekat dengan pelanggannya daripada orang lain, untuk dapat memahami kebutuhan mereka," kata Arimbi.

Lanjutnya, ia perlu bertemu langsung untuk dapat lebih memahami pelanggan. Ia juga sangat senang dapat memperkenalkan tren baru penggunaan bahan antrasit kepada produsen kitchen set dan furnitur di Indonesia.

Diakui dunia

Dalam acara itu Managing Director Häfele Indonesia, Roland Poehlmann mengatakan, "Setiap item dari HÄFELE's Anthracite range dibuat dengan teknik ala Jerman yang telah diakui di seluruh dunia, dan desain berkelas yang khas dari gaya Eropa. Jadi tidak hanya sekedar warna hitam yang trendi." 

Desain modular membuat cookingAGENT sangat multifungsi dan fleksibel. Pengguna dapat memilih komponen yang mereka butuhkan serta cara mengaturnya. cookingAGENT memiliki tempat untuk menyimpan apa saja seperti bumbu-bumbu, berbagai jenis minyak dan saus, talenan, pisau, bahkan piring dan mangkok. Sungguh menjadi impian bagi para pemasak, di mana apapun yang Anda perlukan berada tepat di mana Anda membutuhkannya. cooking AGENT dapat dibentangkan keluar sehingga seluruh isinya dapat ditarik keluar secara keseluruhan di depan laci.

 "Ketika saya memasak, saya ingin bahan-bahan dapat diletakkan dalam urutan tertentu. Saya menyukai sistem penyimpanan dapur yang teroganisir dan HÄFELE memiliki solusi sempurna untuk itu," jelas Chef Arimbi Nimpuno.

Didirikan pada 1923 di Nagold, Jerman. Produk yang dirintis oleh Adolf Häfele dan Hermann Funk ini, awalnya hanya bermula dari toko perkakas.


(Bambang Isti/CN19/SM Network)