• KANAL BERITA

Demiz Optimis Raihan di Ciamis Bakal Manis

foto: istimewa
foto: istimewa

BANDUNG, suaramerdeka.com - Cagub Deddy Mizwar menargetkan bisa memperoleh raihan suara lebih dari 50 persen bagi pasangan Deddy-Dedi Mulyadi di Kabupaten Ciamis pada Pilgub Jabar 2018. Kondisi itu didasari pada antusiasme masyarakat kabupaten di timur itu akan pasangan tersebut. "Jadi kita optimis di Ciamis 51 sampai 54 persen lah, karena masyarakat di sini antusias, tidak ada yang cuek," katanya, dalam keterangan yang diterima, Kamis (3/5).

Dikatakan, optimisme itu didorong pula oleh berjalannya mesin Partai Demokrat dan Golkar, termasuk Partai Perindo dan PKPI sebagai partai pendukung. Dengan berjalannya mesin partai itu, silaturahim ke berbagai kalangan masyarakat semakin luas. 

"Silaturahim saya juga semakin luas ke berbagai kalangan seperti di pasar tradisional, pasar modern, mall, pesantren, termasuk mahasiswa dan pelajar, ormas dan komunitas budaya dan lingkungan," katanya.

Meski daerah itu merupakan lumbung suara partai pengusung calon lain, kubu Deddy-Dedi tak menjadikannya halangan. Justru itu menjadi motivasi dalam mengejar perolehan suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan tersebut. 
 


(Setiady Dwi/CN40/SM Network)