• KANAL BERITA

DPC Gerindra Buka Pendaftaran Balon Legislatif DPRD

Ketua Panitia Seleksi (Pansel)  Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra Kota Semarang, Johan Untung. (Foto suaramerdeka.com/dok)
Ketua Panitia Seleksi (Pansel)  Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra Kota Semarang, Johan Untung. (Foto suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Semarang membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Semarang periode tahun 2019 - 2024.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra kota Semarang Johan Untung menerangkan, untuk pendafatran Bacaleg dari masyarakat umum ini dibuka mulai tanggal 3 s/d 10 Mei 2018  Pukul 11.00 - 17.00, bertempat di kantor DPC Partai Gerindra kota Semarang Jalan Durian Raya No.35, Srondol Wetan, Banyumanik kota Semarang.

"Kami memberikan kesempatan kepada Eksternal partai atau masyarakat  yang ingin menjadi anggota dewan melalui partai Gerindra kota Semarang,"terang Johan Untung, Kamis (3/5).

Lanjut Johan, Sebelumnya Pansel Bacaleg ini sudah melaksanakan penjaringan yang dikhususkan bagi internal kader Gerindra kota Semarang dari keseluruhan Daerah Pemilihan (Dapil). Dari penjaringan itu setidaknya sampai saat ini sudah ada 50 kader yang mengembalikan formulir pendaftaran.

"Kami sebagai Pansel berharap dari penjaringan baik dari Internal kader atau masyarakat umum bisa menemukan bakal calon legislatif yang lebih berkualitas dan memberikan yang terbaik bagi kota Semarang sesuai visi dan misi partai," imbuhnya.

Johan juga menambahkan setelah proses pendaftaran dan pengembalian berkas, nantinya panita seleksi akan mengadakan tes tertulis dan wawancara bagi bakal calon legislatif yang pelaksanaanya akan diumumkan setelah verifikasi data selesai.

"Untuk tahapan nanti akan kita berikan data detail setelah Bacaleg melakukan pendaftaran," pungkas Johan.


(Yulianto/CN19/SM Network)