• KANAL BERITA

DPC PPP Batang Komiten Menangkan Ganjar-Yasin

Foto Istimewa
Foto Istimewa

BATANG, suaramerdeka.com – Pasangan Ganjar Pranowo - Taj Yasin ditargetkan mendapat sumbangan suara sebesar 60 persen dari DPC PPP Batang di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Ketua DPC PPP Batang Nur Faizin mengaku, pihaknya telah melakukan konsolidasi dengan pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di Batang. Melalui kader-kader PAC, akan dilakukan konsolidasi konsolidasi hingga ke tingkat ranting se-Kabupaten Batang. 

Oleh karena itu, dirinya meminta, seluruh kader dan simpatisan bersama-sama bekerja keras mencapai target yang telah ditetapkan itu.

“Kita sudah menggerakkan mesin partai. Tiap bulan ada pertemuan rutin di tingkat PAC. Kita maksimalkan aparat PAC untuk memenangkan Gus Yasin. Kita juga seirama dengan partai pendukung lainnya di Batang. Untuk target kemenangan, paling tidak 60 persen,” kata Nur Faizin dilansir dari Radio Idola. 

Sebelumnya, diungkapkan Nur Faizin, keberhasilan pasangan Wihaji-Suyono menjadi Bupati dan Wakil Bupati menjadi modal utama DPC PPP Batang untuk bekerja memenangkan Ganjar-Yasin di Pilgub 2018. Terlebih lagi, di pilgub ada banyak partai di belakang pasangan nomor urut satu tersebut.


(ER Maya/CN19/SM Network)