• KANAL BERITA

Sudrajat-Ahmad Syaikhu Sambangi Habib Rizieq

Foto: suaramerdeka.com/dok
Foto: suaramerdeka.com/dok

BANDUNG, suaramerdeka.com - Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu alias Asyik menyempatkan diri menemui imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab. Hal itu dilakukan saat keduanya melakukan umrah bareng.

Hal itu diketahui dari rekaman video yang diperoleh Rabu (2/5). Duet Asyik datang bersama calon kepala daerah lainnya seperti disebutkan Rizieq. Mereka adalah Cawabup Purwakarta, Lutfhi Bamala dan Cawabup Kuningan, Udin Kusnaedi.

Dalam tayangan tersebut, Rizieq mendoakan Asyik sambil berpegangan tangan dengan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu agar sukses dalam kompetisi Pilgub Jabar 2018. "Karunia kemenangan bersama kita semua," katanya.

Rizieq juga sempat menginformasikan kegiatan istigotsah yang bakal digelar di Bogor pada Sabtu (5/5) mendatang. Dalam kegiatan tersebut, doa akan kehadiran kepemimpinan yang diharapkan akan pula dipanjatkan.

Ketua Tim Media Asyik, Roni Kusuma membenarkan bahwa pasangan Sudrajat-Syaikhu tengah melaksanakan ibadah umrah. Mereka akan berada di Tanah Suci selama kurang dari sepekan. 

"Rencana ibadah umrah itu sudah dijadwalkan jauh-jauh hari setelah keduanya ditetapkan lolos menjadi paslon  Cagub-Cawagub Jabar," katanya dalam keterangan Rabu (2/5).

Keduanya melakukan perjalanan umrah sejak Tanggal 30 April hingga 5 Mei mendatang. Keduanya melaksanakan ibadah sekaligus bermunajat.


(Setiady Dwi/CN41/SM Network)