• KANAL BERITA

AXA Maestro Prestige Link, Solusi Pengembangan Dana dan Perlindungan Seumur Hidup

Foto: istimewa
Foto: istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Indonesia didukung pertumbuhan kelas menengah dan affluent yang begitu pesat. Setiap tahunnya, lebih dari 5 juta individu masuk ke dalam kelas menengah dan diprediksi jumlahnya akan berkembang dari 45 juta di 2010 menjadi 135 juta individu pada tahun 2030.

Saat ini dilaporkan terdapat sedikitnya 111.000 high net worth individuals di Indonesia yang membutuhkan solusi perencanaan keuangan untuk mengembangkan dana mereka.

Menjawab kebutuhan diversifikasi aset kekayaan bagi pasar menengah ke atas (affluent market) tersebut, maka AXA Financial Indonesia (AFI) meluncurkan Maestro Prestige Link beberapa waktu lalu di Jakarta.

Produk ini merupakan produk asuransi unitlink dengan premi tunggal pertamanya yang didesain untuk melayani nasabah dengan kebutuhan pengembangan dana investasi sekaligus proteksi diri yang optimal hingga usia 100 tahun.

Nasabah bebas memilih dana investasi sesuai profil resiko dan 100% total premi di awal akan diinvestasikan sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi nasabah. Produk ini juga dilengkapi dengan fasilitas perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun, dengan pilihan asuransi tambahan berupa manfaat santunan meninggal dan meninggal karena kecelakaan.

"Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi, AXA Financial Indonesia melihat adanya kebutuhan untuk produk asuransi yang dapat mengembangkan dana investasi secara optimal dan jangka panjang. Karenanya untuk menjawab kebutuhan segmen ini, dengan bangga AXA Financial Indonesia memperkenalkan produk terbarunya Maestro Prestige Link, sebuah produk asuransi unitlink premi tunggal pertama dari AFI," ujar Vincentius Wilianto, Direktur AXA Financial Indonesia pada acara peluncuran Maestro Prestige Link di Jakarta, Kamis (26/4).

Beberapa manfaat utama Maestro Prestige Link bagi calon nasabahnya antara lain berupa pembayaran premi hanya sekali yaitu minimum Rp 50 juta atau USD 5.000. Kemudian bonus loyalitas sebesar 1% dari nilai investasi rata-rata selama 60 bulan terakhir dan akan diberikan sebagai penambahan unit pada nilai investasi, setiap 5 tahun sepanjang polis aktif.

Usia masuk program sampai dengan 80 tahun tanpa medical check-up, selain itu tanpa biaya administrasi bulanan dan pengalihan dana dapat dilakukan hingga 4 kali dalam setahun serta yang tak kalah menarik bersifat fleksibel yaitu dapat melakukan penambahan dana investasi (top up sekaligus), penarikan (withdrawal) dan pengalihan (switching) kapan saja.

"Perencanaan keuangan sejak dini selalu menjadi prioritas keluarga kami. Untuk itu asuransi dan investasi merupakan bagian dari perencanaan keuangan yang saya lakukan. Manfaat dari keduanya saya dapatkan melalui produk asuransi unitlink, dimana produk tersebut menawarkan perlindungan diri dan keluarga, sekaligus pengembangan dana sehingga tujuan keuangan bisa tercapai," ujar Susan Bachtiar, publik figur sekaligus nasabah AXA Financial Indonesia yang juga turut hadir dalam acara peluncuran tersebut.

"Sebagai perusahaan asuransi jiwa dan manajemen aset terdepan, kami terus berinovasi dan bertransformasi untuk melengkapi diri dengan produk inovatif yang tepat guna dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Di masa mendatang AXA Financial Indonesia juga akan menyediakan pilihan investasi di luar negeri (offshore) untuk memberikan pilihan dengan imbal hasil yang menarik," pungkas Vincentius pada acara yang sama.


(Linda Putri/CN33/SM Network)