• KANAL BERITA

Menangkan Deddy Mizwar, SBY dan Keluarga Bakal Gempur Jabar

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
BANDUNG, suaramerdeka.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang dan keluarga bakal ikut ambil bagian dalam rangka pemenangan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018. Mereka bakal terjun sebagai juru kampanye.
 
Selain SBY, jurkam lainnya adalah Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
 
"Untuk jadwal kampanye mereka, DPP masih menunggu masukan dari DPD Demokrat Jabar untuk kepastiannya," tandas Wakil Ketua Partai Demokrat Jabar, Asep Wahyuwijaya di Bandung, Kamis (22/2) siang.
 
Asep Wahyuwijaya menyebut DPD belum dapat segera mengirimkan kepastian penjadwalannya. Pasalnya, mereka masih disibukan dengan konsolidasi organisasi dengan menggelar muscab serentak. 
 
Begitu urusan internal itu rampung, dia menjanjikan pihaknya bakal langsung tancap gas dalam menggarap waktu kampanye yang berlangsung dari Februari-Juni 2018. SBY dan keluarga, katanya, bakal menyebar dan tak hanya sekali berkampanye.
 
"Pak SBY dan Bu Ani, Mas Ibas, dan Mas Agus, kita pisah, bisa saja ke Priangan Timur karena banyak yang merindukan kehadiran beliau, tapi bisa saja Mas AHY ke Kota Bandung," tandasnya.

(Setiady Dwi/CN41/SM Network)

  • Tags