• KANAL BERITA

Beri Penawaran menarik, Kunjungi Dubai Tanpa Repot Bersama Emirates

Dapatkan Akomodasi Hotel Gratis, Tambahan Bagasi dan Visa Turis Gratis

Boeing 777-300 ER milik maskapai Emirates. (suaramerdeka.com / dok)
Boeing 777-300 ER milik maskapai Emirates. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Emirates kembali menawarkan kesempatan bagi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Dubai dengan lebih hemat dan menjelajahi semua yang Dubai tawarkan. Kembali hadir karena permintaan tinggi, tawaran menarik ini mencakup tarif ke Dubai dan sejumlah tambahan lainnya seperti menginap gratis selama dua malam di pusat kota Dubai serta mendapatkan tambahan 10kg bagasi gratis.

Jika ini temasuk penawaran yang menguntungkan, Emirates membuatnya lebih menguntungkan dengan visa turis Dubai secara gratis selama 30 hari bagi wisatawan lokal. Dalam promosi yang berlangsung dari 10 Februari hingga 3 Maret 2020, tarif perjalanan pulang-pergi ke Dubai dimulai dari Rp7.999.999 di Kelas Ekonomi dan Rp29.999.999 di Kelas Bisnis yang berlaku untuk periode perjalanan antara 14 Februari dan 30 September 2020 (periode blackout berlaku).

Bagi mereka yang lebih menyukai pengalaman perjalanan terbaik, tarif Kelas Utama juga tersedia. Penumpang Kelas Ekonomi yang memesan pada periode promosi dapat menikmati akomodasi selama dua malam di Aloft Me’aisam atau Aloft Dubai South; sementara penumpang Kelas Utama dan Bisnis yang dapat menikmati akomodasi selama dua malam di JW Marriott Marquis atau Marriott Al Jaddaf.

Saat memesan tiket penerbangan di emirates.com/id, wisatawan hanya perlu memasukkan kode promosi, DUBAI20, sebelum melakukan pembayaran. Kemudian, penginapan gratis di hotel akan dipesan dan dikonfirmasi.

Penawaran hotel hanya untuk satu kamar dengan okupansi tunggal atau ganda saja serta memungkinkan berbagi kamar yang sama dengan satu anak di bawah 12 tahun untuk perjalanan Kelas Ekonomi dan hingga dua anak di bawah 12 tahun untuk pemesanan Kelas Bisnis dan Kelas Utama. Penawaran ini termasuk pajak dan selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk makin membuat perjalanan ini menyenangkan, Emirates juga akan mensponsori biaya visa turis Dubai selama 30 hari untuk wisatawan dari Indonesia. Form aplikasi visa yang lengkap bersama dengan dokumen-dokumen wajib seperti salinan paspor dan foto paspor, harus diserahkan ke Emirates Retail Office lokal di [email protected] selambat-lambatnya 3 Maret 2020. Tiket penerbangan Emirates juga harus terbitkan sebelum mengajukan permohonan visa. Syarat dan ketentuan berlaku.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)