• KANAL BERITA

Duta Spero Tembus Pemilihan Putri Remaja dan Putri Cantik Jateng 2020

Ananda Tha Talita Azzahra, Siswi SMP Negeri 2 Kendal, finalis Pemilihan Putri Remaja dan Putri Cantik Jateng 2020. (suaramerdeka.com/Dok)
Ananda Tha Talita Azzahra, Siswi SMP Negeri 2 Kendal, finalis Pemilihan Putri Remaja dan Putri Cantik Jateng 2020. (suaramerdeka.com/Dok)

KENDAL, suaramerdeka.com - Ananda Tha Talita Azzahra, Siswi SMP Negeri 2 Kendal, dinyatakan lolos ke tingkat Jawa Tengah, mewakili Kabupaten Kendal sebagai finalis dalam Pemilihan Putri Remaja dan Putri Cantik Jateng 2020.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Kendal, Supardi, S.Pd, M.Pd, Tha Talita Azzahra yang lahir 21 November 2005 dan duduk di bangku kelas 9E tersebut, memenuhi undangan karantina untuk workshop dan pembekalan di Balai Kota Semarang, mulai tanggal 14 - 16 Februari 2020.

"Kami sangat senang dan bangga, murid kami bisa mewakili Kabupaten Kendal," ucap Supardi, Jumat (14/2).

Ditambahkan oleh Supardi, Tha Talita Azzahra berangkat didampingi ayahandanya Edy Suprapto dan Ibundanya Eny Sapto Yuni, asal desa Purwokerto RT 02 / RW 01 Kecamatan Brangsong. Sebelum berangkat dia memohon doa dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kendal, keluarga besar SMPN 2 Kendal dan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal.

"Dia memohon agar bisa juara di ajang tersebut, dengan cara nge-vote finalis, ketik REMAJA (spasi)009 kirim ke 3938, khusus Telkomsel. Vote ditutup 15 Februari 2020," pungkas Supardi.


(Hanief Sailendra/CN39/SM Network)