• KANAL BERITA

"Pulang" ke Tanah kelahiran. Kabaharkam Polri Bagikan 5 Ribu Sembako Gratis

TIBA DI BLORA: Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. saat tiba di Batalyon 410/Alugoro, Blora Jumat (14/2). (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)
TIBA DI BLORA: Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. saat tiba di Batalyon 410/Alugoro, Blora Jumat (14/2). (suaramerdeka.com / Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka.com - Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. "turun" ke Blora, Jumat (14/2). Direncanakan, putra asli Blora itu akan bagi-bagi sembako gratis kepada 5.000 warga Blora yang kurang mampu.  

Kabaharkam beserta tim, diantaranya pejabat utama Polri serta pejabat utama Polda Jateng, disambut oleh Bupati Blora, H.Djoko Nugroho, Wakil Bupati, Arief Rohman,M.Si, Kapolres Blora AKBP, Antonius Anang,S.I.K.,MH  Danyonif 410/Alugoro, Letkol Inf. Loka Jaya Sembada, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi SE.

Penampilan Marching Band Canka Lokajaya 410/Alugoro ikut menyambut kedatangan Jendral kelahiran Blora itu. Di kesempatan itu Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menyerahkan tali asih dan alat olahraga. ''Kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri. Semoga sinergitas TNI Polri makin kuat untuk melayani masyarakat,'' papar Kabaharkam.

Untuk bakti sosial dan bakti kesehatan rencananya akan digelar Sabtu (15/02/2020) hari ini yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono, Blora Kota. Bhakti sosial tersebut di antaranya pembagian sembako gratis, dimana telah disiapkan kurang lebih 5.000 paket yang rencananya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Blora.

Selain pembagian paket sembako, nantinya juga akan digelar pengobatan gratis, sunatan massal gratis, serta pemeriksaan psikologi dan donor darah. Bahkan juga akan dilakukan operasi katarak dan bibir sumbing yang dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara. Sementara itu untuk bhakti sosial operasi bibir sumbing dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. (ud)

 

 


(Urip Daryanto/CN26/SM Network)