• KANAL BERITA

Relique Gelar Pesta Topeng untuk Pengunjung

Anniversary ke-5

Tampak lobi depab Relique Executive Spa Semarang (Foto istimewa)
Tampak lobi depab Relique Executive Spa Semarang (Foto istimewa)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Menyambut ulang tahun ke-5, Relique Executive Spa Semarang menggelar pesta topeng bertajuk "Masquerade" untuk para pengunjung pada Jumat (14/2). Pesta topeng yang digelar salah satu outlet Varuna Entertainment Inc ini juga diramaikan dengan hiburan musik dari Malibu Band, DJ performance oleh DJ Meisya Amelia, dan Alexis Dancer.

 

General Manager Relique Executive Spa Margo mengatakan, selain ada ceremony potong tumpeng, perayaan ulang tahun ke-5 dengan pesta topeng tersebut untuk memanjakan sekaligus bentuk penghargaan kepada para member dan pengunjung setia mereka.

"Spa bukan lagi menjadi gaya hidup tetapi menjadi sebuah kebutuhan.bagi masyarakat agar tubuh kembali bugar. Karena itu, sebagai tempat spa berkelas kami menyediakan berbagai layanan kesehatan dan fasilitas kebugaran khusus pria," ujar Margo di sela-sela gathering bersama media, Jumat (14/2).

Diungkapkan, Relique Executive Spa Semarang memiliki fasilitas paling lengkap sehingga banyak dikunjungi oleh tamu.

"Kami mempunyai sekitar 45 member dan mereka adalah pecinta fasilitas. Hampir setiap hari mereka datang untuk sekedar menikmati fasilitas dari kami seperti sauna yang bermanfaat untuk detoksifikasi, steam bath atau mandi uap di ruangan beruap panas dan rempah-rempah untuk melegakan pernafasan serta melancarkan peredaran darah," kata Margo.

Selain itu juga ada cold whirpool yang bermanfaat untuk menghilangkan ketegangan otot dan stress, hot whirpool, minigym dan kolam renang. "Dalam sebulan, pengunjung yang datang bisa mencapai sekitar 1.400an orang. Karena itu, pesta topeng yang akan digelar nanti merupakan salah satu bentuk penghargaan kami kepada para member dan pengunjung setia kita," katanya.


(Leonardo Agung BP/CN19/SM Network)