• KANAL BERITA

HUT Ke-25, Marimas Luncurkan Program Undian Berhadiah Umrah

Direktur PT Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim (depan, empat dari kiri) didampingi Wakil Direktur PT Marimas Putera Kencana, Lisa Halim (depan, tiga dari kiri) bersama lima perwakilan biro tur umrah melakukan peluncuran program undian berhadiah ''Marimas Umroh 250''. (suaramerdeka.com/M Alfi Makhsun)
Direktur PT Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim (depan, empat dari kiri) didampingi Wakil Direktur PT Marimas Putera Kencana, Lisa Halim (depan, tiga dari kiri) bersama lima perwakilan biro tur umrah melakukan peluncuran program undian berhadiah ''Marimas Umroh 250''. (suaramerdeka.com/M Alfi Makhsun)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 tahun pada 2020 ini, PT Marimas Putera Kencana meluncurkan program undian berhadiah ''Marimas Umrah 250'' di kantor Kawasan Industri Candi blok D 21 Kota Semarang, Senin (27/1). Peluncuran tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara PT Marimas Putera Kencana dengan lima biro tur umrah dengan tema ''Mewujudkan Niat''. Lima biro tur umrah yang dipercaya pada program ini, yaitu PT Masy'aril Haram Tour, PT Mubina Fifa Mandiri, PT Kareena Aura Jati, PT Arbani Madinah Wisata, PT Dewangga Travindo.

Nantinya program ini akan dilakukan dua kali dalam satu tahun, mulai Januari ini hingga Desember 2020. Pemberangkatan juga akan dilakukan di dua periode. Untuk pengundian Juli 2020 akan diberangkatkan 125 jamaah pada September 2020. Sedangkan untuk pengundian Januari 2021 akan 125 lainnya akan diberangkatkan Maret 2021.

Direktur Marimas, Harjanto Halim mengatakan, awal ide program hadiah umrah ini muncul di pertengahan 2019 lalu dalam jangka waktu tiga bulan periode pengumpulan kupon undian. Saat itu pihaknya sudah melakukan program hadiah yang sama dengan memilih 55 jamaah yang memenangkan undian hadiah. Mereka akan diberangkatkan pada 29 Februari 2020 ini.

''Program tahun lalu itu sangat diapresiasi pelanggan kami meskipun tidak banyak pemenangnya. Untuk tahun ini, jumlah pemenang undiannya kami tambah, menjadi total 250 pemenang berlaku di seluruh Indonesia,'' kata Harjanto.

Tujuan diadakan program Ini disebut Harjanto sebagai apresiasi kepada para pedagang dan konsumen yang didalamnya juga ada para guru, siswa serta pegiat pondok pesantren sampai santri untuk mewujudkan niat beribadah.

''Pedagang akan mendapatkan kesempatan umrah melalui kupon umrah khusus pedagang. Sedangkan konsumen dapat mengirimkan lima bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh yang dimasukkan ke dalam amplop dengan ditulis identitas diri. Amplop tersebut dikirimkan ke PO BOX 8004/SMEL atau dimasukkan ke kotak yang akan kami taruh di area pasar, sekolah, pondok pesantren dan lain-lain,'' jelas Harjanto.

Harjanto juga menyebut selain 250 tiket umrah juga menyediakan hadiah uang tunai dengan total milyaran rupiah. Dia berharap ke depan Marimas bisa lebih diingat brand-nya dengan adanya apresiasi yang diberikan ini.

''Di pulau-pulau utama Indonesia pasar kami sudah bagus. Banyak apresiasi pelanggan selama ini. Kami senang program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,'' jelas Harjanto.

Sementara itu terkait undian sebelumnya, Ismakun, perwakilan Biro Tour PT Masy'aril Haram menyampaikan, bahwa 29 Februari 2020 ini akan memberangkatkan 55 peserta umrah dari PT Marimas Putera Kencana. ''Keberangkatan umrah dari Semarang langsung ke Jeddah. Sebelum keberangkatan seluruh peserta umrah akan mengikuti manasik terlebih dahulu'' kata Ismakun.


(M Alfi Makhsun/CN40/SM Network)