• KANAL BERITA

Polres Serius Sikapi Konser Musik

KETERANGAN GAMBAR: Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu memberi arahan anggota untuk pengamanan konser.(suaramerdeka.com/Saiful Bachri)
KETERANGAN GAMBAR: Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu memberi arahan anggota untuk pengamanan konser.(suaramerdeka.com/Saiful Bachri)

PEMALANG, suaramerdeka.com - Polres Pemalang serius menyikapi konser musik yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televisi secara live di Sirkuit Pantai Widuri Pemalang nanti malam. Dalam pengamanan konser itu akan dikerahkan ratusan personil Polri.

"Agar kekuatan pengamanan terasa nyaman di masyarakat kami melibatkan personil TNI-Polri dibantu Dishub, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya," jelas Kapolres AKBP Edy Suranta Sitepu.

Pengamanan akan dilakukan mulai dari area parkir, pintu masuk dan panggung utama. Pengamanan di lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat untuk mengantisipasi kemacetan, laka lantas dan curanmor. Pengamanan akan dilaksanakan mulai dari siang hingga malam.

Konser musik dengan kapasitas penonton mencapai puluhan ribu itu dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota seperti Inul Daratista, Dewi Persik, Nita Talia dan Sodik New Palapa.

Kapolres Pemalang berharap, konser berjalan dengan lancar dan aman. Sedangkan Kasatlantas Pemalang AKP Harman Rumenegge Sitorus, SIK mengatakan, pengaturan lalu lintas akan dilakukan secara situasional.

Sudah disiapkan rekayasa lalu lintas yaitu dengan penutupan jalan dan pengalihan arus agar kegiatan berjalan aman dan lancar.


(Saiful Bachri/CN19/SM Network)