• KANAL BERITA

Besok, IPHI Jateng Gelar Muswil VIII

Wakil Ketua IPHI Provinsi Jawa Tengah, Nur Fauzan Ahmad MA. (suaramerdeka.com / dok)
Wakil Ketua IPHI Provinsi Jawa Tengah, Nur Fauzan Ahmad MA. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengurus Wilayah IPHI Jateng akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah kedelapan di Gedung Moh Ihsan lantai delapan Kompleks Balaikota Semarang pada Sabtu (18/1). Acara akan dihadiri Gubernur Jateng, Wali Kota Semarang, Ketum PP IPHI, Kakankemenag Jateng para undangan dari pejabat dan ormas Islam se- Jateng, seluruh Badan Pelaksana PW IPHI seperti MTP IPHI, majlis dzikir, AMHI, Qiblat Zakat.

Wakil Ketua IPHI Provinsi Jawa Tengah, Nur Fauzan Ahmad MA menuturkan, sampai hari ini seluruh peserta dari 35 Pengurus Daerah IPHI se-Jateng sudah menyatakan hadir. Muswil ini digelar sebagai arena pertanggungjawaban dari Pengurus Wilayah IPHI Jateng periode 2014-2019 dibawah pimpinan  duet Drs. H. Harsono, MBA dan Prof Dr.H. imam Taufik. MAg.

"Agenda Muswil VIII lainnya pembahasan tatib dan jadwal acara muswil, pemilihan pimpinan sidang, menyusun program kerja dan aturan organisasi, rekomendasi serta memilih ketua PW IPHI Jateng  periode 2019-2024. Sejauh ini nama yang menjadi kandidat adalah Rektor UIN Walisongo prof Dr. KH. Imam Taufik. M.Ag, yang juga menjabat sebagai Wakil sekretaris IPHI Jateng," katanya.

Dikatakan, Muswil ini penting untuk melanjutkan prestasi  IPHI  Jateng di pentas nasional karena selama ini kinerja PW IPHI Jateng merupakan barometer IPHI se Indonesia. Berbagai prestasi telah ditorehkan pengurus wilayah IPHI jateng seperti grand IPHI award bidang manajemen prestasi tertinggi dalam kinerja organisasi yang diperoleh dua kali berturut turut.

Di samping itu prestasi MTP IPHI juga menjadi percontohan bagi MTP di Indonesia. Selain itu prestasi dari berbagai pengurus daerah juga sangat membanggakan seperti Kab Semarang, Kudus, Karanganyar, Wonosobo, Sragen, Klaten.

"Sampai hari ini persiapan penyelenggaraan muswil sudah 99 persen. Intinya panitia siap menerima kedatangan musyawirin para tamu undangan peserta, peninjau dan penggembira," kata Nur Fauzan.


(Red/CN26/SM Network)