• KANAL BERITA

Singapore Airlines dan Mastercard Perkuat Kemitraan

Peluncuran Program KrisFlyer Experiences

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Singapore Airlines dan Mastercard mengumumkan perpanjangan kemitraan mereka melalui peluncuran program KrisFlyer Experiences, yang memungkinkan para anggota KrisFlyer dan pemilik kartu Mastercard menggunakan miles mereka untuk berbagai kegiatan terpilih dan menikmati akses istimewa ke berbagai acara.

Untuk memenuhi beragam keinginan para anggota, KrisFlyer Experiences mencakup berbagai minat termasuk di bidang kuliner, hiburan, seni, olahraga, serta pengalaman-pengalaman yang terkait dengan perjalanan.

"Kami senang dapat memperdalam kemitraan kami dengan Mastercard, yang memberi kami peluang lebih besar untuk menyediakan manfaat tambahan bagi para anggota KrisFlyer dan pemegang kartu Mastercard secara global. Selain menawarkan lebih banyak cara untuk menggunakan miles kepada para anggota KrisFlyer, KrisFlyer Experiences menunjukkan komitmen kami untuk terus meningkatkan keuntungan keanggotaan kami," ungkap Tan Kai Ping, Senior Vice President Marketing Planning SIA.

Kampanye Unbox a New Experience akan menjadi penanda dari awal kemitraan ini. Hal tersebut memberi anggota KrisFlyer dan Mastercard kesempatan sekali seumur hidup untuk menikmati "KrisFlyer Experience" dengan memenangkan sepasang tiket termasuk seluruh biayanya, senilai lebih dari $35.000. Pemenang harus menebak dengan benar pengalaman yang disembunyikan di dalam kotak misteri, dan menjelaskan secara kreatif siapa yang ingin diajak untuk merasakan pengalaman tersebut beserta alasannya.

Petunjuk

Petunjuk-petunjuk untuk kontes ini akan diberikan mulai pada tanggal 13 Januari 2020. Para anggota dapat menggunakan 100 miles KrisFlyer untuk menjawab satu tebakan. Tebakan -tebakan tersebut dapat diajukan melalui situs web KrisFlyerExperiences.com dan akan diakhiri dengan mengungkap pengalaman yang tersembunyi di dalam kotak misteri pada tanggal 19 Januari 2020 di Orchard Central.

KrisFlyer Experiences lainnya yang dapat dinantikan oleh para anggota KrisFlyer akan mencangkup sesi Wine Tasting Walkabout pada bulan Maret 2020, serta pemutaran film di luar ruangan pada bulan Mei 2020. Harga tiket penerbangan khusus beserta tambahan spesial lainnya juga akan disediakan bagi para anggota KrisFlyer dan pemegang kartu Mastercard secara global sebagai hasil dari kemitraan ini.

Para anggota KrisFlyer dapat mengunjungi situs krisflyerexperiences.com untuk mengakses informasi lebih lanjut maupun mendaftarkan minat mereka untuk berbagai pengalaman, yang akan disediakan secara bertahap.

"Para konsumen semakin sering mencari pengalaman unik yang dapat dirasakan sekali seumur hidup. Mastercard sangat senang dapat memperluas kemitraannya dengan Singapore Airlines, guna menghubungkan konsumen secara global dengan berbagai kemungkinan yang tak ternilai. Melalui penawaran baru dengan KrisFlyer Experiences ini, Mastercard dan Singapore Airlines akan terus menempatkan para pelanggan sebagai prioritas melalui berbagai keuntungan unik dan hadiah perjalanan untuk memberikan nilai yang berarti bagi mereka," kata Deborah Heng, Country Manager, Mastercard Singapura.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)