• KANAL BERITA

Dijajaki Kompetisi Mobile Legend untuk Pra-remaja

foto ilustrasi - istimewa
foto ilustrasi - istimewa

UNGARAN, suaramerdeka.com - Sembari menunggu pengembangnya, Moonton, yang tengah menyiapkan tokoh legenda (terutama dalam dunia wayang) dari Indonesia, Game Mobile Legend yang saat ini sangat populer di Indonesia, mulai sering dikompetisikan.

Dreamlight World Media, melalui program SmartPoint dalam rangka memperingati ulang tahun SMK Visi Media beberapa waktu lalu juga menyelenggarakan kompetisi Mobile Legend untuk kalangan siswa menengah atas dalam format pangggung. "Karena untuk Games Mobile genrenya banyak, maka jika diarahkan pula untuk kompetisi anak-anak pra remaja, maka bergantung dari jenis game-nya," kata Bram Sefriady, dari DWM ditemui Selasa (14/1).

Masih menurut Bram, saat ini pihaknya sedang mencari waktu yang tepat untuk meneruskan tradisi kompetisi Mobile Lengend, setelah sukses menyelenggaraka Mobile Legend di Studio Dreamlight World Media.

Moonton sebagai publisher dan developer dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengungkapkan pengguna aktif bulanan (Monthly Active User) game ini di Indonesia mencapai 31 juta orang. Para gamer di Indonesia pun sempat mengajukan saran untuk merilis hero yang berdasarkan legenda atau mitos di Indonesia.


(Red/CN40/SM Network)