• KANAL BERITA

RSIGM Sultan Agung Menuju Pelayanan Paripurna

Direktur RSIGM Sultan Agung, Beni Bonyamin menerima kunjungan rombongan Bank Jateng Syariah Semarang untuk penandatangan kerja sama di kompleks Jalan Raya Kaligawe. (suaramerdeka.com/Hari Santoso)
Direktur RSIGM Sultan Agung, Beni Bonyamin menerima kunjungan rombongan Bank Jateng Syariah Semarang untuk penandatangan kerja sama di kompleks Jalan Raya Kaligawe. (suaramerdeka.com/Hari Santoso)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Rumah Sakit Islam Gigi Mulut (RSIGM) Sultan Agung menyatakan menempuh langkah menuju rumah sakit unggulan. Hal tersebut juga untuk memenuhi harapan publik mendapatkan pelayanan secara paripurna.

‘’RSIGM Sultan Agung yang juga merupakan rumah sakit pendidikan Unissula komitmennya jelas. Kepercayaan yang diberikan pemerintah dan masyarakat diikuti peningkatan layanan prima. Pada proses akreditasi rumah sakit mendatang kami sekaligus bertekad menuju penilaian yang paripurna,’’ kata Direktur RSIGM, drg Benni Benyamin M Bio Tech, di sela pelaksanaan kerja sama dengan Bank Jateng Syariah Cabang Semarang di kompleks rumah sakit jalan raya Kaligawe.

Forum itu juga mengundang Rektor Unissula, Prabowo Setiyawan PhD, dan pihak Bank Jateng Syariah Cabang Semarang. Benni menambahkan angka kunjungan pasien juga semakin tinggi.

Hal tersebut butuh dibarengi pemberian pelayanan yang memadai. Termasuk juga kerja sama ini bagian dari memberikan layanan yang terbaik di tengah masyarakat.  

Memanfaatkan sinergi antarinstitusi ini karyawan beserta keluarga Bank Iateng baik syariah maupun konvensional bisa berobat dengan mudah. Pelayanan yang diberikan menyertakan sistem klaim, untuk semua tindakan pelayanan kesehatan gigi dan mulut oleh dokter gigi umum dan dokter spesialis.

Rektor Unissula Prabowo Setiyawan memberikan apresiasi atas langkah yang ditempuh RSIGM Sultan Agung. Sebagai rumah sakit pendidikan yang memberikan pelayanan luas untuk publik semestinya mengambil langkah proaktif berkenaan usaha meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Selebihnya ilmu dan pengetahuan yang dimiliki para dokter dan dosen di lingkungan kedokteran gigi dari kampus ini akan membawa manfaat besar untuk kemaslahatan umat.


(Hari Santoso/CN40/SM Network)