• KANAL BERITA

REI Solo Gelontorkan Hadiah Satu Unit Rumah

3 Fun 3" Lanud Adi Soemarmo

Ketua REI Soloraya, Anthony Abadi Hendro Prasetyo. (suaramerdeka.com / Langgeng Widodo)
Ketua REI Soloraya, Anthony Abadi Hendro Prasetyo. (suaramerdeka.com / Langgeng Widodo)

SOLO, suaramerdeka.com - Real Estate Indonesia (REI) Soloraya menggelontorkan hadiah rumah komersial senilai Rp 200 juta dalam event "3 Fun 3" Lanud Adi Soemarmo yang bakal digelar lapangan lanud setempat, Minggu (15/12). "Hadiah rumah ini CSR dari REI yang diprakarsai developer PT Duta Junior Manunggal," kata ketua REI Soloraya Anthony Abadi Hendro Prasetyo, Selasa (10/12).

Ketua panitia 2, Mayor Sus Agus Riyanto mengatakan, event "3 Fun 3" Lanud Adi Soemarmo yang dihelat itu untuk memperingati hari jadi TNI AU  dengan mengusung tema "Sehat Bugar Bahagia Bersama Lanud Adi Soemarmo". Ada tiga kegiatan yang digelar dalam acara itu, yakni sepeda santai, lari/jalan sehat, dan aerobic.

Dengan kontribusi Rp 40.000, seseorang bisa mengikuti olahraga itu, baik tiga-tiganya atau hanya satu saja. Meski demikian, semua peserta punya kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah utama berupa rumah dan hadiah lainnya, seperti sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, dan lainnya. "Terima kasih teman-teman REI Solo yang telah menyediakan hadiah rumah untuk acara ini," katanya.

Event 3 Fun 3 tahun ini adalah event kali ketiga, sejak pertama kali tahun 2017. Dua kali perhelatan sebelumnya rata-rata 15.000 peserta. Dan sampai saat ini sejak dibuka beberapa hari lalu, pendaftar 3 Fun 3 ketiga itu sudah mendekati 15.000 peserta. Peserta tidak hanya dari Soloraya, namun juga dari luar kota, seperti Magetan, Ponorogo, Purwodadi, Madium, dan Kudus.


(Langgeng Widodo/CN26/SM Network)