• KANAL BERITA

Manjakan Pelanggan Setia Smartfren Gelar WOW Carnival 

Press Conference Smartfren WOW Carnival yang dihadiri Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (baju ungu) di Semarang, Jumat (6/12). (Foto suaramerdeka.com/Cun Cahya)
Press Conference Smartfren WOW Carnival yang dihadiri Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (baju ungu) di Semarang, Jumat (6/12). (Foto suaramerdeka.com/Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Smartfren akan memanjakan pelanggan setianya dengan mengadakan Smartfren WOW Carnival di Sam Poo Kong Semarang, Sabtu (7/12).

Smartfren WOW Carnival adalah peran aktif Smartfren dalam memberikan fasilitas untuk pengembangan bakat kalangan milenial baik pelajar ataupun mahasiswa di Semarang, untuk bisa mengapresiasikan bakatnya dalam bermusik dan menari. 

Selain WOW Band and Dance Competition dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah juga ada WOW Culinary yang akan diisi oleh foodtruck dan tenant yang melibatkan seluruh youngpreneur dari sekolah dan Universitas Semarang. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini juga akan dihibur dengan penampilan sejumlah musisi, antara lain grup band Rockstar asal Semarang dan AlfFl Rev serta penampilan Guyon Waton. 

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menjelaskan acara Smartfren WOW Carnival ini diselenggarakan di 12 kota besar di Indonesia dan Kota Semarang menjadi pelaksanaan yang ke-9.

Menurutnya acara ini sebagai persembahan kepada pelanggan agar selalu setia kepada Smartfren sekaligus sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Program Smartpoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren yang bisa mendapatkan undian berupa rumah, mobil dan motor. 

"Semarang menjadi kota penting karena pertumbuhannya paling tinggi di Indonesia. Sehingga menyelenggarakan di sini dengan melibatkan banyak milenial karena 75 smpai 80 persen pelanggan Smartfren adalah milenial," katanya di Semarang, Jumat (6/12).

Djoko menjelaskan selama dua tahun ini  pertumbuhan Smartfren sangat luar biasa yang bisa mencapai 100 persen. Di tahun 2018 jumlah pelanggan dari 6 juta meningkatkan menjadi 12 juta pelanggan. Dan di 2019 ini naik lagi menjadi 23 sampai 24 juta pelanggan. 

"Tahun depan harus bisa dobel lagi capaian dan perlu kerja keras mencapai itu dengan fokus ke pelanggan milenial yang menghadirkan layanan cepat, murah dan terjangkau," jelasnya. 

Litoco Gunawan, Region Head North Central Java Smartfren menambahkan bagi warga Semarang yang ingin menonton acara Smartfren WOW Carnival ini cukup membayar tiket masuk Rp 25 ribu. Bahkan Smartfren juga menyediakan 3 ribu tiket gratis khusus pelanggan Smartfren dengan hanya menunjukkan aplikasi MySmartfren.


(Cun Cahya/CN19/SM Network)