• KANAL BERITA

Dua Kelompok Paduan Suara dan Dua Vokal Grup GPdI Maju ke Final

Lomba Antar GPdI Se-Jateng

BERLATIH: Salah satu grup musik GPdI tengah berlatih. (suaramerdeka.com / dok)
BERLATIH: Salah satu grup musik GPdI tengah berlatih. (suaramerdeka.com / dok)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Beberapa grup memastikan diri tampil final pada Lomba Paduan Suara (PS) dan Vokal Grup (VG) antar GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) se provinsi Jawa Tengah pada Jumat (15/11). Kelompok musik gereja itu adalah PS GPdI Meteseh (Karanganyar) dan PS Gesing (Temanggung). Untuk Vokal grup akan tampil VG Hope Voice (GPdI) Temanggung dan VG Wilujeng (GPdI Magelang).

"Tema lomba ini adalah Voice from Heaven 2019. Tampilnya para finalis besok itu untuk memperebutkan juara yang akan tampil pada lomba tingkat nasional tahun 2020," kata Pdt Barax Aulono, ketua panitia lomba, Kamis (14/11).

Lomba akan berlangsung di Studio Dreamlight World Media, Ungaran, Kabupaten Semarang. Untuk babak final ini peserta membawakan lagu wajib "Ebenhezer" dan satu lagu rohani bebas. Barax Aulono menambahkan, penyelenggarakan lomba paduan suara dan vokal grup ini dalam rangka menyongsong satu abad (100 tahun) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) pada tahun 2021 yang rencananya akan dipusatkan di Bali.


(Red/CN26/SM Network)