• KANAL BERITA

Pemuda 20 Tahun Peroleh Hadiah Mobil Grand Livina dari BRI Gombong  

HADIAH MOBIL: Pemimpin Cabang BRI Gombong AM Hadii Winata menyerahkan hadiah mobil Nissan All New Grand Livina SV M/T kepada Rifki Ardiansah di rumah orang tuanya Desa/Kecamatan Kuwarasan, Kebumen. (Foto suaramerdeka.com/Supriyanto)
HADIAH MOBIL: Pemimpin Cabang BRI Gombong AM Hadii Winata menyerahkan hadiah mobil Nissan All New Grand Livina SV M/T kepada Rifki Ardiansah di rumah orang tuanya Desa/Kecamatan Kuwarasan, Kebumen. (Foto suaramerdeka.com/Supriyanto)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Setiap orang memiliki garis keberuntungannya sendiri-sendiri. Seperti keberuntungan yang menimpa Rifki Ardiansah yang begitu luar biasa. Pemuda berusia 20 tahun asal Desa/Kecamatan Kuwarasan, Kebumen mendapatkan hadiah berupa  satu unit mobil Nissan All New Grand Livina SV M/T yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Ya, pemuda yang sehari-hari bekerja di sebuah Rumah Makan Padang di Jakarta itu menjadi pemenang Undian Simpedes BRI Cabang Gombong periode 01 Maret 2019-31 Agustus 2019. Hasil dari jerih payahnya bekerja di ibu kota dia simpan di Tabungan Simpedes BRI Unit Kuwarasan, Cabang Gombong.

Hadiah tersebut sudah diundi dalam acara Panen Hadiah Simpedes yang digelar di Alun-alun Manunggal Gombong, Kamis 10 Oktober 2019. 

Yang istimewa adalah mobil hadiah tersebut dikirim langsung ke rumah orang tua Rifki di RT 01 RW 01 Desa Kuwarasan, baru-baru ini. Tak tanggung-tanggung hadiah diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Gombong AM Hadii Winata yang didampingi Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) BRI Kanca Gombong Achmad Adib Ansorulloh dan Irwan Mushofa. Turut mendampingi Kepala BRI Unit Kuwarasan Muhammad Guntur Prahoro, anggota Polsek Kuwarasan dan Pemerintah Desa Kuwarasan.
 
Tidak Menyangka

Tak hanya Rifki yang bahagia, Sutoyo dan Masriyatun kedua orang tuanya juga benar-benar bahagia. Sutoyo yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu benar-benar tidak menyangka anak keduanya dari lima  bersaudara itu mendapatkan keberuntungan berupa hadiah mobil.

"Terima kasih kepada BRI Cabang Gombong, semoga hadiah ini akan bermanfaat dan menjadi berkah bagi saya," ujar Rifki, bujangan yang pada 27 Desember 2019 mendatang akan genap berusia 20 tahun.

Pemimpin Cabang BRI Gombong AM Hadii Winata melalui AMBM Achmad Adib Ansorulloh mengatakan bahwa hadiah diserahkan langsung ke rumah pemenang dengan tujuan agar BRI dekat ke masyarakat dengan program-program yang disediakan oleh BRI agar simpanan akan terus bertambah. Selain itu, pihaknya mendorong agar para nasabah BRI untuk meningkatkan saldo simpanan sehingga semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah.

“Untuk periode depan, hadiah utama Undian Simpedes direncanakan satu unit mobil Honda Mobilio,” ujar Adib Ansorulloh.

Adib menyampaikan simpanan termasuk tabungan Simpedes BRI Gombong mengalami kenaikan. Pada periode Desember 2018 simpanan sebesar Rp 776.985.523.189. Jumlah itu tumbuh pada September 2019 sebesar Rp 860.888.576.563. Sedangkan untuk Tabungan Simpedes pada Desember 2018 sebesar Rp 713.198.674.476 dan pada September 2019 sebesar 749.848.805.135. 


(Supriyanto/CN19/SM Network)