• KANAL BERITA

Banteng Muda Konsolidasi Jelang Pilkada

KEPALKAN TANGAN : Para pengurus  Banteng Muda Indonesia ( BMI) dari kabupaten dan kota se Jateng berfoto sambil mengepalkan tangan  dalam  acara silaturahmi di Hotel  Kayu Arum, Salatiga,  baru-baru ini.
KEPALKAN TANGAN : Para pengurus Banteng Muda Indonesia ( BMI) dari kabupaten dan kota se Jateng berfoto sambil mengepalkan tangan dalam acara silaturahmi di Hotel Kayu Arum, Salatiga, baru-baru ini.

SALATIGA, suaramerdeka.com - Para pengurus Banteng Muda Indonesia ( BMI) dari kabupaten dan kota se Jateng berkumpul dalam  acara silaturahmi di Hotel  Kayu Arum, Salatiga,  baru-baru ini.  Kegiatan mereka di antaranya konsolidasi menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2020.

Acara bertajuk Silaturahmi Daerah Banteng Muda Indonesia se Jawa Tengah Tahun 2019 itu, dihadiri 26 Pengurus DPC BMI se Jateng, utusan dan kader yang diselenggarakan  DPD BMI Jateng.

Kegiatan dihadiri  Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto atau akrab disapa  Bambang Kribo.  Ketua DPRD Jateng itu memberi sambutan sekaligus memberikan motivasi dan arahan terkait konsolidasi untuk Pilkada serentak 2020.

Tampak hadir sejumlah tokoh PDIP Jateng, antara lain anggota DPR RI periode 2019 -2024 Dede Indra Permana, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Teddy Sulistio, Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Pailit, para senior dan Pengurus DPD BMI se Jawa Tengah.

Cek harga tiket pesawat murah dan booking hotel di sini, banyak promo lho!

Bambang Kusriyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai pemanasan jelang Pilkada. Diharapkan mereka bisa memenangkan calon-calon yang diusung PDIP dalam Pilkada serentak 2020.
"BMI ini adalah organisasi sayap PDIP yang diharapkan bisa sejalan dengan perintah partai dan konsolidasi partai. BMI juga diharapkan bisa menampung aspirasi masyarakat," katanya.

Ketua DPD BMI Jateng, Alwin Basri, mengatakan,  kegiatan silaturahmi daerah Banteng Muda Indonesia Jawa Tengah tersebut adalah untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih intensif antara DPD BMI dengan DPC BMI se Jawa Tengah.


(Moch Kundori/CN34/SM Network)