• KANAL BERITA

CARfix Buka Bengkel di Pekalongan

Setelah sukses membuka 20 outlet, kini CARfix kembali membuka outlet baru di Kota Batik Pekalongan. (Foto suaramerdeka.com /dokumentasi)
Setelah sukses membuka 20 outlet, kini CARfix kembali membuka outlet baru di Kota Batik Pekalongan. (Foto suaramerdeka.com /dokumentasi)

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - CARfix kembali membuka bengkel barunya, kali ini CARfix hadir di Pekalongan. 

Fadly Hasan, Chief Of Marketing PT Meka Adipratama (induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix) mengatakan setelah sukses membuka 20 outlet, kini kembali membuka outlet baru di Kota Batik Pekalongan karena mempunyai pangsa pasar yang bagus dalam perkembangan bengkel modern. 

"Kami akan melengkapi CARfix di semua kota, khususnya di Pulau Jawa. Untuk pemilihan lokasi di Pekalongan ini kami juga telah melihat potensi yang sangat besar untuk mengembangkan bengkel modern CARfix," katanya, baru-baru ini. 

CARfix Pekalongan yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No.20 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan memperkenalkan layanannya dengan menggelar promo khusus untuk pelanggan Pekalongan, yaitu gratis oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube. 

“Untuk promo di opening ini, kami bekerjasama dengan Pertamina dan Evalube sehingga pelanggan di Pekalongan bisa mendapatkan gratis oli disetiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube. Ini juga merupakan salah satu bukti, bahwa grup yang menaungi CARfix telah bekerja sama dengan berbagai merk ternama di Indonesia, selain Pertamina dan Evalube kami juga bekerjasama dengan seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Sehingga, keaslian spare part yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi," jelasnya. 

CARfix Pekalongan juga memiliki kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan yang setara dengen bengkel resmi (ATPM). Tidak hanya itu, semua layanan juga telah disesuaikan dengan standar pelayanan CARfix nasional, baik dari segi bangunan, mekanik maupun peralatan.



 


(Cun Cahya/CN19/SM Network)