• KANAL BERITA

Mujahaddah I'timad Ikhsanillah Momentun Silaturahmi Kadin Kendal dengan Ulama

Moh Wildan bersama Cahyanto, dan KH Ali Nurudin dalam acara semalam (Hanief Sailendra)
Moh Wildan bersama Cahyanto, dan KH Ali Nurudin dalam acara semalam (Hanief Sailendra)

KENDAL, suaramerdeka.com - Ketua dan Perwakilan Pengurus Kadin Kendal menghadiri undangan acara Mujahadah I'timad Ikhsanillah dan Wali Kutuban di dusun Karanggeneng, Desa Merbuh, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, baru-baru ini.

Acara yang berlangsung di kediaman pengurus Komite Kadin Kendal, Mohammad Wildan tersebut, diisi oleh para ulama. Di antaranya, Gus Rosyid dari Magelang, Gus Husni Ma'aruf dari Wonosobo, dan Rois Aam Syuriah PWNU Jateng, KH Ubaidillah Shodaqoh.

Menurut Moh Wildan, acara seperti ini memang rutin dilaksanakan setiap Jumat Wage malam Sabtu Kliwon, dengan melibatkan organisasi kepemudaan. Seperti Pemuda Pancasila, Ansor dan Banser. Untuk tempatnya bergantian dan acara ini terbuka untuk umum.

"Kebetulan jadwal malam ini yang ketempatan di rumah kami, di dusun Karanggeneng, Merbuh ini. Insya Allah Bulan depan akan dilaksanakan di rumah bapak Heri, di Taman Setiabudi Banyumanik Semarang," kata Moh Wildan, yang juga pengusaha Mebel kepada suaramerdeka.com.

Menurut Ketua Kadin Kendal, Cahyanto, yang didampingi oleh tokoh masyarakat KH Ali Nurudin, kegiatan seperti ini bisa membangun sinergi antara Kadin Kendal dengan para tokoh masyarakat, para ulama dan santri Kendal, untuk bersama-sama mendoakan kemakmuran dan kemajuan Kabupaten Kendal.

"Kami siap bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk ulama dan tokoh dari pondok pesantren, yang  bertujuan untuk bekerja sama dan sinergi dalam membantu memajukan ekonomi di wilayah Kabupaten Kendal," pungkas Cahyanto.


(Hanief Sailendra/CN40/SM Network)