• KANAL BERITA

Ketua KNPI Jateng Optimistis dapat Rekomendasi

SERAHKAN BERKAS: Ketua KNPI Jateng Tino Indra Wardono menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah kepada Ketua PDIP Kendal Akhmat Suyuti. (SM/Rosyid Ridho)
SERAHKAN BERKAS: Ketua KNPI Jateng Tino Indra Wardono menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah kepada Ketua PDIP Kendal Akhmat Suyuti. (SM/Rosyid Ridho)

KENDAL, suaramerdeka.com  – Ketua KNPI Jateng Tino Indra Wardono mengembalikan formulir dan menyerahkan berkas untuk pencalonan kepala daerah di Kantor DCP PDI Perjuangan Kendal, Minggu (22/9). Tino tiba di Kantor PDIP Kendal sekitar pukul 12.30 dengan dikawal puluhan pendukungnya. Berkas formulir pendaftarannya diterima Ketua PDIP Akhmat Suyuti. 

 

Tino Indra Wardono mengatakan, dirinya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kendal. Sebagai kader PDI Perjuangan, ia optimistis bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP. ‘’Saya kader tentu optimistis bisa mendapat rekom. Namanya keluarga sendiri, saya tentu melakukan komunikasi dengan DPP,’’ katanya. 

 

Tino mengatakan, motivasi dirinya mencalonkan diri, ingin Kabupaten Kendal bisa lebih baik dan maju. Kendal sebagai salah satu kota penyangga ibu kota Jateng, harus bisa maju dan mensejahterakan masyarakat. Banyak potensi luar biasa di Kendal bisa dipacu dan dikembangkan. Saya siap bekerja keras membangun Kendal lebih baik lagi. Sebagai pemuda banyak hal yang saya dapat dari berbagai organisasi. Berbekal pengalaman itu, jika nanti mendapat amanah untuk memegang kebijakan di Kendal, saya siap mensejahterakan masyarakat,’’ tutur dia. 

Ketua DPC PDIP Kendal, Akhmat Suyuti, mengatakan, sejak dibuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepada daerah pada 18 September, sebanyak 14 orang mengambil formulir pendaftaran. Dia berharap mereka yang mengambil berkas formulir pendaftaran di PDIP Kendal, bisa segera mengembalikan formulir dan mengirimkan berkas yang sudah ditentunkan. ‘’Setelah proses pengembalian formulir, kami akan verifikasi berkas yang masuk,’’ terang Suyuti.


(Rosyid Ridho/CN39/SM Network)