• KANAL BERITA

Citra Grand Semarang Luncurkan Dua Tipe Rumah Premium 

General Manager Citra Grand Semarang Yuliarso Christiono bersama Manager Marketing Berlian Febriana saat memperkenalkan rumah baru tipe blossom superior, Jumat (20/9). (Foto suaramerdeka.com/Cun Cahya) 
General Manager Citra Grand Semarang Yuliarso Christiono bersama Manager Marketing Berlian Febriana saat memperkenalkan rumah baru tipe blossom superior, Jumat (20/9). (Foto suaramerdeka.com/Cun Cahya) 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Citra Grand Semarang meluncurkan dua tipe rumah premiumnya yaitu tipe blossom dan colette. 

General Manager Citra Grand Semarang, Yuliarso Christiono mengatakan, sekarang rumah arsitektur minimalis sudah mulai jenuh, sehingga Citra Grand menangkap dengan menghadirkan arsitektur yang memiliki konsep  berbeda, yaitu Romantic Reminiscence Memory feels like home. 

Menurutnya, konsep ini memadukan unsur organic, feminim dan terdapat sisi romantisme didalamnya.

"Menghadirkan sesuatu yang beda ada unsur emosional dan akan merasa nyaman dirumah. Ada beberapa material premium bukan hanya fungsi tapi juga ada unsur emosional dan keindahan didalamnya," katanya, Jumat (20/9).

Tipe blossom memiliki luas tanah 220 m2 dengan dua pilihan desain layout yaitu tipe neo blossom dan blossom superior. Tipe blossom ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin memiliki rumah dengan fasilitas yang lengkap seperti smart home system dengan automatic gate, ditambah lokasi yang berada di main road yang memiliki ROW 20 meter. 

Harga rumah tipe blossom dihargai mulai Rp 2 miliaran untuk tipe neo dan Rp 3 miliaran untuk superior. 

Sementara itu untuk tipe colette mempunyai luas tanah 180 m2 yang memiliki dua tipe neo colette dan colette superior. Rumah ini terhitung masih terjangkau yang berada pada kisaran Rp 1,9 miliar dan Rp 2,8 miliar. 

"untuk tipe blossom ada 8 unit dan colette ada 9 unit, diharapkan sampai akhir tahun bisa terjual semua karena ada promo khusus," ucapnya. 

Yuliarso menjelaskan, Citra Grand Semarang tidak hanya memasarkan rumah premium tetapi juga rumah medium dengan harga Rp 500 jutaan. Menurutnya jika market premium sudah terbentuk maka segmen medium juga akan mendapatkan keuntungan. 

"lokasi Citra Grand sekarang naik kelas karena mempunyai rumah premium, jika sebelumnya rumah premium ada di kawasan Semarang Selatan sekarang di Semarang Timur di Citra Grand menjadi kawasan premium yang akhirnya lebih berkelas," ungkapnya. 

Dua tipe rumah premium Citra Grand akan dilauncing pada acara open house sunday blossom tanggal 22 September 2019 mulai pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB dengan menghadirkan promo khusus untuk pembelian tipe Blossom saat open house. 

 


(Cun Cahya/CN19/SM Network)