• KANAL BERITA

PKS Salatiga Dapat Penghargaan Sebagai Parpol Terpatuh dari KPU

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SALATIGA, suaramerdeka.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga mendapat penghargaan sebagai Partai Politik Terpatuh dalam penyusunan laporan dana kampanye penyelenggaraan Pemilu 2019. Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Divisi Hukum Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga, Wiwin Agus Haryanto, Rabu (18/9) kepada LO PKS, Muchammad Zaidun di Hotel Laras Asri Salatiga.

Wiwin Agus Haryanto menerangkan sangat memberikan apresiasi kepada PKS Kota Salatiga yang sangat baik dalam penyusunan laporan dan penggunaan dana kampanye selama Pemilu 2019. Ia mengatakan bahwa hasil penilaian tersebut bukan dari KPU melainkan dari lembaga profesional akuntan publik.

“Terima kasih kepada PKS yang telah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan Pemilu 2019 lalu. Selamat atas penghargaan sebagai partai politik terpatuh dalam penyusunan anggaran dana kampanye. Pemilu tidak hanya perebutan kursi dan suara melainkan juga wujud kerja-kerja profesional partai politik,” kata Wiwin Agus Haryanto.

Latif Nahari, Ketua DPD PKS Kota Salatiga saat dikonfirmasi mengatakan merasa senang mendapatkan penghargaan dari KPUD tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim kesekretariatan dan LO dari PKS yang bekerja dengan sangat baik. Semoga ini menjadi motivasi tersendiri bagi PKS untuk terus berbenah dan menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada KPU yang telah memberikan penghargaan ini. Semoga ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami sebagai partai politik. Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS, khususnya kepada tim kesekretarian dan LO PKS yang bekerja dengan sangat baik,” tandas Latif Nahari.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)