• KANAL BERITA

Hilang Tiga Hari, Karyawati RSUD Ditemukan di Indramayu

PELAKU : Tampang pelaku polisi gadungan yang membawa lari karyawati RSUD Ashari Pemalang.(Foto: Dok Reskrim)
PELAKU : Tampang pelaku polisi gadungan yang membawa lari karyawati RSUD Ashari Pemalang.(Foto: Dok Reskrim)

PEMALANG, suaramerdeka.com - Karyawati honorer RSUD Ashari Pemalang SI (21) yang hilang hampir tiga minggu sejak Kamis (29/8) akhirnya ditemukan di daerah Indramayu, Jawa Barat bersama teman lelaki yang mengajak pergi .

Pelaku yang dikenal korban lewat media sosial itu mengaku polisi. Namun Kapolres AKBP Kristanto Yoga Darmawan melalui Kasatreskrim AKP Suhadi menjelaskan pelaku yang mengaku bernama Edi Prasetyo bukan anggota polisi.

"Sekarang keduanya masih dalam pemeriksaan di ruang unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pemalang. Belum bisa diwawancarai nanti saja kalau sudah selesai pemeriksaan," kata Suhadi, Selasa (17/9).

Dia membenarkan apabila pria yang membawa lari korban adalah bukan anggota polisi. Sebelumnya SI (21), warga Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang dikabarkan hilang diajak oleh seorang pria kenalannya di medsos yang mengaku sebagai anggota polisi.

Korban keluar dengan pria itu dari rumahnya pada Kamis (29/8) lalu. Mereka pamitan kepada orang tua korban untuk makan bakso sebentar. Setelah itu tidak kembali ke rumah hingga ditemukan tim Buser Reskrim Polres Pemalang di daerah Indramayu Selasa (17/9) dini hari.

Kasat Reskrim AKP Suhadi dalam keterangan sebelumnya mengatakan, kemungkinan yang membawa korban lari dari rumah adalah pria polisi gadungan. Saat itu pihaknya setelah menerima laporan langsung mengadakan pelacakan dengan konsentrasi ke nomor ponsel pria tersebut.


(Saiful Bachri/CN34/SM Network)