• KANAL BERITA

Ahmad Daroji Apresiasi SMN

Foto suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur
Foto suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ketua Umum Yayasan Pusat Kajian dan Pengembangan Islam Masjid Raya Baiturrahman Semarang  KH Ahmad Daroji memberikan apresiasi, kepada Suara Merdeka Network yang selalu memberikan ide-ide segar dan membantu program selama ini.

Selama ini program beranda ulama yang ada setiap pekan menampilkan ulama-ulama, tetapi segmennya terbatas pada yang sudah berusia. Sedangkan untuk anak muda belum ada dan mulai pekan ini, akan ada segmen khusus untuk kaum milenial.

"Saya setuju dengan pak Ali Mufiz, yang menobatkan mas Kukrit sebagai Kyai, Kyai milenial. Banyak sekali idenya," kata Ketua Umum MUI itu saat memberikan sambutan dalam penandatanganan kerja sama tiga masjid di Aula Masjid Agung Jawa Tengah, Kamis (12/9).

Ada beberapa program yang bagus yang akan dilaksanakan, pengajian majelis Nom-noman dan talk show entrepreneur muslim. Dengan kegiatan ini, diharapkan generasi muda Islam lebih banyak menampikan kegiatan-kegiatan positif.

"Entrepreneur ini penting, memang rejeki merupakan kehendak dari Allah SWT tetapi jika seseorang tidak berusaha maka tidak diijinkan mendapatkannya," tambahnya.

CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW menyatakan, program-program yang sudah dirancang bisa dijalankan dengan baik. Sehingga program-program tersebut diharapkan bisa membawa manfaat bagi masyarakat dan ulama Jateng.
 


(Puthut Ami Luhur/CN19/SM Network)