• KANAL BERITA

SMN Layani Tiga Masjid di Semarang

Foto: suaramerdeka.com / Puthut Ami Luhur
Foto: suaramerdeka.com / Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com - CEO Suara Merdeka Network  Kukrit SW menyampaikan, apa yang dilakukan pada Kamis (12/9) bersama tiga masjid di Semarang bukanlah kerja sama melainkan bentuk pelayanan  Suara Merdeka

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kami diberi kesempatan dipercaya membantu MUI Jawa Tengah, Masjid Agung Jawa Tengah, Masjid Raya Baiturrahman dan Masjid Agung Semarang melaksanakan program‐programnya," kata Kukrit SW saat memberikan sambutan di Aula Masjid Agung Jawa Tengah.

Suara Merdeka Network bersama dengan tiga masjid di Semarang. Tiga masjid, yaitu Masjid Agung Jawa Tengah, Masjid Raya Baiturrahman dan Masjid Agung Semarang menjalin kerja sama program siar bersama untuk kaum milenial.

Baca juga: SMN dan Tiga Masjid di Semarang Tandatangani MOU

Kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya syiar para kiai muda lewat pengajian Majelis Nom-noman, talk show entreprenuer muslim dan masih banyak lainnya. Selain kegiatan, juga malaksanakan pelatihan di antaranya, kursus menulis jurnalistik, pelatihan organisasi, pelatihan public speaking dan masih banyak lainnya.

Sementara yang akan dilaksanakan pada September-Oktober di antaranya, bedah buku Mbah Maimoen, Pengajian Majelis Nom-noman bersama Gus Bahak dan lain-lain.


(Puthut Ami Luhur/CN26/SM Network)